#30harimenulissuratcinta

#30harimenulissuratcinta

Jumat, 10 September 2010

ingin ku melepasmu, dengan pelukan...

Sekilas tentang dirimu, yang lama kunanti,

Memikat hatiku, jumpamu pertama kali

Janji yang pernah terucap tuk satukan hati kita namun tak pernah terjadi

Mungkinkah masih ada waktu yang tersisa untukku

Mungkinkah masih ada cinta dihatimu,

Andaikan saja aku tahu,

Kau tak hadirkan cintamu

Ingin ku melepasmu dengan pelukan

Sesal yang datang selalu

Takkan membuatmu kembali,

Maafkan aku yang tak pernah tahu

Hingga semuanya pun kini telah berlalu,

Maafkan aku….

Maafkan aku….

Aaaarrrrrggghhhhhh udah berates ratus kali gua muter lagu ini, dan efeknya,,,, woaaaawwwww jangan ditanya! Fantastic booombastis amazing zing ziiing,,,, mewek gua booo!!! Si ipang bener bener jago banget dah buat lagu ngarep kayak gini. Gua gatau, kalau denger ni lagu dapet banget sakit hatinya. Bikin gua inget sama seseorang. Seseorang yang sempet bikin gua jatuh cinta banget sama dia. Dari cara dia jalan, cara dia ketawa, cara dia bercanda, cara dia menatap, aahh pokonya suka banget sama dia. Kalau sama dia tuh waktu rasanya cepeett bangett! Gua aja ga sadar.. hahahah oke oke, menurut kalian saya udah gila,, emang emang.. hahahahhaahhaa..

Dulu, gua mendem perasaan sama dia. Gua sering kagok deket deket sama dia. Gua ga kuat natap mata dia lama lama. Dia cowok pertama yang bikin pipi gua merah tiap ketemu dia. Dia yang selalu bikin gua salah tingkah, ngilangin konsentrasi gua pas ulangan, nyubitin pipi gua, selalu ngajak gua perang aer, dan masih banyak lagi kenangan yang bikin gua ga bisa buat lupain si “lucu” itu. Orang yang rajin ngisi hari hari gua, orang yang bisa ngembaliin mood gua saat gua lagi bĂȘte, orang yang selalu bantuin gua saat gua lagi ngerasa down. Yaaahh! Dia orang yang sangat perfect, punya senyum yang indah dan mata yang menawan!

gua jatuh cinta sama dia! Bener bener jatuh cinta! Semua situasi yang gua lewatin bareng dia bener bener ga bisa gua lupain… gua kangen dia. Sumpah, gua kangen banget sama dia. Kangen makan bareng di kantin, kangen rebutan snack sama dia, kangen dia yang sering nyubit pipi gua, kangen dia yang selalu genggam tangan gua,kangen dia yang mau ngelakuin apa aja buat gua, kangen dia yang selalu sms gua, kangen suara dia kalau lagi ketawa, kangen dia yang selalu peduli sama keadaan gua, kangen dia yang perhatian sama gua, kangen dia yang rela ujan ujanan Cuma buat kerumah gua dan ngucapin selamat ulang taun (sumpah menurut gua ini manis bangeeeeetttt!!!) kangen dia yang nembak gua ditengah ujan,… ahhh!! Dia memang selalu buat gua melayang!

Gua ga bisa ngedaptarin hal hal apa saja yang ngebuat dia BEGITU SEMPURNA di mata gua. Intinya, dia punya sepasang mata yang indah, tegas, tapi lembut. Kau tau, sampai saat ini saya tidak pernah bisa melupakan sorot matanya yang selalu memancarkan cinta….

Tapi sekarang, gua kehilangan dia… dia hilang, pergi, entah dimana! Kenangan itu udah terlihat berdebu, rasanya ga pengen lagi gua sentuh, tapi gua ga bisa bohong, sampai sekarang, gua masih menyimpan setitik kerinduan dalam hati gua. Rindu semua tentang dia. Dia cowok pertama yang bisa bikin gua nangis, yang bikin gua ngerasa betapa tidak adilnya Tuhan itu! Yang ngebuat gua marah sama Tuhan, yang ngancurin perasaan gua, yang merobek harapan gua, yang ngambil senyum dan kebahagiaan gua!

Gua masih nyimpen boneka pemberian dia, yang bikin dia tetep bisa nemenin gua walaupun hanya lewat teddy! Gua bener bener kangen dia. Berharap dia ada dalam mimpi gua. Berharap dia bisa nemenin gua walau hanya semenitt. Hiksssssssssssssssssssssssssss

Sial ini gara gara lagu ipang!!!

I miss u, Alfa…….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar