#30harimenulissuratcinta

#30harimenulissuratcinta

Minggu, 12 September 2010

insomnia



malam ini balik lagi deh penyakit lama gua, yah.. insomnia, kayaknya udah akut banget :( ga bisa tidur sementara yang lain udah lelap banget :(. ga enak yah kayak gini, oh iya, ngomong ngomong soal insomnia, noh,,,, gua kasih lirik dari band paporit gua
keterlaluan banget kalau sampai gatau band ini :DD


"Mesraan bawah sadarku
Kunanti dan kucari sesepi mimpi

Kaubunuh suhu di sangkar ku
Cuaca di tamanku


Gerimis datang Musnahlah gersang Ku tetap terjaga Aku tetap terjaga Habis terkuras Kelenjar air mata Ku tetap terjaga Aku tetap terjaga Insomnia… Insomnia…

Kaubunuh suhu di sangkar ku
Cuaca di tamanku
Musim di kanvasku
Suhu di sangkarku
Cuaca di tamanku"



haahahah postingan gua agak sedikit ga nyambung yah? tapi ya gitu deh... hhahahhah insomnia membuat pikiran gua jadi ga beres dan kacau......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar