#30harimenulissuratcinta

#30harimenulissuratcinta

Senin, 09 Juli 2012

nerd, aku menceritakan tentang aku dan kamu (kita) :)

22 : 54

selamat malam...
sudah lama sekali rasanya saya tidak menulis. dan sudah pasti, akan ada banyak cerita malam ini. saya tidak akan bercerita tentang galau, tentang sepi, tentang sedih, atau tentang patah hati, mungkin di post-post selanjutnya.  malam ini saya hanya ingin bercerita tentang nerd, seseorang yang begitu sempurna yang sudah Tuhan ciptakan, dan kuharap selamanya hanya untukku....


pertama kali bertemu dia disebuah acara "sekolah minggu". pembawaannya yang tenang dan hobi baca buku bikin dia terlihat berbeda dengan temannya yang lain. waktu itu saya tidak terlalu memperhatikan dia, cuma saya suka, karena dia berkacamata! ya kesan pertama saya, dia nerd. dari teman-teman saya bahwa dia adalah salah satu anak STT SYALOM yang akan mengadakan Tour dan pelayanan selama 24 hari. saya maklum, calon pendeta, pantaslah nerd. hahaha. 
hari minggu  1 Juli 2012
saya datang gereja dengan tergesa-gesa dan terlambat. tetap memilih bangku paling depan, dan saya lihat dia. sedang menjadi singer bersama kedua teman wanitanya. tetap dengan gayanya yang cool, senyumnya yang tipis, dan kacamatanya yang.. demi apa bikin gila! :)
selesai penyembahan, konsentrasi saya mulai terbagi gara-gara si nerd ini! ketika salah satu dari temannya mulai siap berkhotbah, dia mengajak semua anak anak STT SYALOM untuk memperkenalkan diri. ya! memperkenalkan diri! akhirnya saya tau namanya! 
"syalom, nama saya jhon, saya mahasiswa STT SYALOM SEMARANG tingkat 6, berasal dari kalimantan" cesss saya ga kedip liat dia, pembawaannya yang tenang dan santai, bikin dia, errrrrrr *acak acak rambut*.
"oh namanya jhon" saya manggut-manggut. biasa aja. karena saat itu saya lagi dala masalah dengan lelaki yang akhir-akhir ini mendominasi pikiran saya. sekali lagi, saya egois dan menganggap si jhon ini hanya "iklan" buat film cinta saya yang ga kunjung nemu happy ending. karena sesuatu dan lain hal, saya mesti meninggalkan gereja dan ga sempat ngobrol dengan nerd... hanya bisa gigit jari ketika tau dia duluan ke palopo untuk acara KKR SE MPD V- SULSEL, SULTENG, SULBAR, de el el.
1st day @ KKR palopo:
dateng dengan hati yang hancur, dan mata yang bengkak, gara-gara berita yang bikin shock. lelaki yang (pernah) kucintai itu tiba-tiba pergi dengan wanita lain. perjalanan kurang lebih 8 jam itu saya habiskan dengan menangis dibus sambil berharap bisa langsung pulang. mana bisa ketemu Tuhan dalam keadaan hancur begini? itu pikiran saya...
sesampai dipenginapan, disambut dengan teman-teman yang baru saja bangun :)
ini bukan foto bangun mereka, tapi ini penampakan teman-teman yang luar biasa selama 3 hari di palopo itu :). mulai ibadah dengan kepahitan yang luar biasa, susah memaafkan, dan tak bisa berhenti menangis. saat itu terlintas ingin pulang, tapi dibatalkan., karena ketemu dia
si nerd yang cool ini lalu lalang di mataku. senang sekali berpapasan dengannya, melewati banyak perbincangan singkat, tertawa bersama, saling menatap, aaaahh nerd! you make me feelin crazy dude.
setelah mengenal dia, semua berubah. terlalu cepat rasanya kalau ini dianggap jatuh cinta. setelah hati patah butuh waktu lama kan untuk menyembuhkannya? tapi nerd benar-benar membuatku tersenyum aku suka dia. cara dia bicara, pembawaan dia yang santai dan tenang, senyum dia yang misterius dan tipis, cara jalan dia yang sedikit aneh. saya suka semua nya! :) seperti menemukan dunia baru ketika bersamanya.
3 hari yang begitu singkat, tapi saya menemukan banyak hal yang begitu menyenangkan di dirimu. cuma kita kan yang tau cerita kita? cuma kita kan yang tau bagaimana senyum-senyum tipis itu bisa mengembang menjadi tawa? cuma kita kan yang tau bagaimana pelukan TUHAN mampu menjaga kita saat kita juga saling memeluk? :) nerd, karena kamu aku lupa apa itu sedih, karena kamu aku mampu memaafkan, karena kamu. karena kamu. karena kamu. kamu hadir disaat yang tepat.. memang benar, pertolongan Tuhan tak pernah datang terlambat! sama seperti kamu, disiapkan tepat waktu, UNTUK AKU KAN? oh iya, saya suka menyelami matamu bukan hanya karena kamu berkacamata, tapi entah mengapa, tiap menatap matamu saya merasa tenang..saya memang sudah lama mengagumi mata itu. Hanya dimata itu, saya menemukan ketenangan setiap kali merasa resah. Hanya di mata itu pula, saya menemukan kekuatan yang selalu mampu untuk meyakinkan saya kuat melewati semua masalah :)


you, only you NERD! :)




                                  with love 

                     stephanie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar