#30harimenulissuratcinta

#30harimenulissuratcinta

Jumat, 28 September 2012

untuk yang menjadi segalanya bagiku...

surat ini kutujukan dengan hati-hati masih kepada kamu, tempat inspirasiku mengada. ini suratku yang keberapa yah? ah aku lupa... setiap aku mau menulis, aku tidak bisa menahan kepalaku yang berisi otak untuk tidak memikirkan kamu. seperti yang sudah-sudah, kamulah tempat inspirasiku mengada. hari ini, kutuliskan surat cinta.
lucu? silahkan tertawa. meski aku tau, paragraf-paragraf ini mungkin nantinya akan berdebu, tak pernah sekalipun terbaca oleh kamu. atau mungkin akan terbaca, nanti.. disaat kita menemukan kebahagiaan masing-masing...
aku tak ingin berlama-lama, surat ini kutulis dengan penuh cinta, untuk kamu yang diciptakan dengan cinta dan penuh dengan kebahagiaan. kamu tidak pernah mengenal aku. hanya aku yang mengenal kamu. kamu tidak pernah sadar akan keberadaan ku, hanya aku yang selalu sadar akan hadirmu. kamu tidak pernah melihat aku, seiistimewa aku melihat kamu. ya. aku adalah bumi, dan kamu matahari. pusat tata surya. aku hanya secuil dari banyak wanita yang kagum akan kamu.
aku tidak mau menyebutkan namamu. entah berapa kepala yang sibuk menerka dan mereka-reka siapa kamu. buatku, kamu adalah rahasia yang patut aku jaga untuk diriku sendiri.
kepalaku adalah kamera, mengutip setiap gerak gerik yang kau lakukukan tepat didepan kedua mataku. memotretmu dan menyimpan gambarmu dalam setiap laci-laci ingatan yang tersusun rapi di otakku.,
aku sering membayangkan kamu. tak terhitung berapa mimpiku yang berhasil kau masuki dengan gampangnya. aku juga sering memperhatikanmu dari jauh. caramu tersenyum, tertawa, bercanda, semua jadi hal penting yang luar biasa.
kamu, pria yang menjadi kesayanganku.
aku sangat ingin mengeluarkan, dan memberi tahu apa yang aku rasa. aku sangat ingin kamu menjadi alasan sederhana dan utama kenapa aku harus terus bahagia.
tapi aku tidak berani untuk mengatakannya. mengagumimu pun aku harus berhati-hati... aku tak mau rasa kagumku membuatmu risih lalu menghilang dari peredaran tata surya yang kucipta sendiri dalam ruang imaji milikku.
kamu menjadi segalanya bagiku..
sangat istimewa. kamu tau kenapa?
Karena aku selalu bisa merindukanmu dengan banyak cara SEDERHANA. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar