#30harimenulissuratcinta

#30harimenulissuratcinta

Sabtu, 20 Oktober 2012

kepada hidupku yang kini kupertanyakan..

aku kini memasuki babak baru dalam duniaku. mulai membuka cakrawala pikiran yang terlampau luas, lalu tiba-tiba menyadari, aku sendiri yang tersesat didalamnya. apa maksudku? akupun tidak mengerti rasanya aku bingung dan tersesat sendiri dalam jalur pikir yang em.. sepertinya ku buat dan kusadari sendiri. aku tau akan banyak orang yang mencibir. tapi.. ah sudahlah aku lelah melakukan pembelaan terhadap diriku sendiri. tidak ada yang disalahkan kalau aku ikut bermain dalam dunia pikirku. tapi ini salahku! TIDAK!! tidak seharusnya kubuat mereka masuk dan ikut bermain-main dalam alam pikir bodohku!
oh Tuhan!!!!! bodoh sekali anakmu ini.
sudahlah, aku menyerah, aku hanya ingin hidupku yang dulu dikembalikan. umm maksudku tidak sepenuhnya, aku cukup nyaman dengan hidupku sendiri. tapi? ah aku benci! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar