#30harimenulissuratcinta

#30harimenulissuratcinta

Sabtu, 19 Januari 2013

kepada kamu di dua tahun lalu, Hujan dan sisa sisa kenangan kita

hari ini, aku sedang berada dikampus, terkurung deras hujan yang menciptakan suasana sedu sedan. aku berbicara tentang kenangan yang masih saja bertahan kuat dalam sesuatu yang kusebut ingatan. kepada kamu. bukan, bukan kamu yang ini, tapi kamu yang itu.
kamu yang 2 tahun lalu, datang dengan cinta dan mengajariku apa itu kebahagiaan.
kamu yang menunjukkanku, bahwa berjuang untuk cinta memang tak pernah mudah, malah menyakitkan.
kamu yang tidak pernah dengan sungkan dan malu, menemaniku berlari dibawah naungan hujan.
lalu kita memercikkan kenangan, sekali lagi, kamu tak akan terlupakan.
kepada kamu yang dua tahun lalu masih berada digenggamanku,
masih berani bertahan meski yang harus kita lewati apa itu bahaya.
kepada kamu yang pernah menggenggam tanganku melewati gerimis senja,
aku rindu.
sudah dua tahun lalu, tapi aku juga belum bisa membiarkan itu semua berlalu.
setiap hujan yang hadir, diikuti oleh sisa-sisa kenangan kita yang dulu sempat pudar, tapi tak hilang dari ingatan.
tentang bagaimana jari-jari kita bertemu,
tentang bagaimana kita saling menguatkan lewat rindu,
tentang bagaimana bayanganmu mengambil peranan utama dalam setiap tidur malamku.
aku sempat ingin lupa, karena kenangan ini, sudah bertahan terlalu lama.
aku sempat ingin merubah, karena semuanya tak lagi bisa seperti sediakala.
namu, kuatku untuk merubah, terlalu kecil untuk kenangan yang terlalu berakar kuat.
bukan, bukan..
aku bukan ingin memintamu kembali.
karena caramu meninggalkanku, terlalu sakit, dan aku tak ingin lagi itu semua terulang.
masih kepada kamu di dua tahun lalu,
ini hanya tentang rindu,
dan pesona kenangan yang semakin menguat.
berbahagialah disana, sampai atau tidak sampai, hari ini kukirim rinduku.
tapi hanya untuk hari ini,
semoga besok, tidak kamu lagi.
kepada kamu di dua tahun lalu, 
padamu, saya rindu.
selamat menikmati sisa kenangan kita saat hujan turun ! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar