#30harimenulissuratcinta

#30harimenulissuratcinta

Minggu, 18 Agustus 2013

Hari ketiga : mungkin ini yang mereka sebut hancur

hai..
selamat pagi..  bagaimana tidurmu semalam? semoga lelap. atau kau malah belum tidur? ah saya ingin sekali mengirim ucapan selamat pagi, sayangnya hati saya sedang dalam masa pemulihan dari luka setelah kau pergi.

tiba-tiba saja saya ingat betapa banyak percakapan bodoh yang sudah kita lewati. lucu ya, kenapa saya berharap bisa menghapus semua tentang kamu? tentang kita? saya bahkan pernah memberitahumu,bahwa separuh ingatan, telah kutaruh ditanganmu. jadi bagaimana untuk lupa?

seharusnya "move on" itu bukan masalah yang terlalu besar untuk saya, karena sebagai manusia, Tuhan mungkin sudah melengkapi kita dengan kekuatan untuk "berpindah", "melepaskan", dan "mengikhlaskan". setidaknya itu yang sering saya dengar dari para motivator.

entah kenapa sekarang saya merasa lucu.
sekarang saya menjadi aneh.
sekarang, saya adalah seseorang yang hancur, dan tidak mampu "berpindah"
oh, mungkin ini yang mereka sebut "hancur"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar