#30harimenulissuratcinta

#30harimenulissuratcinta

Sabtu, 17 Agustus 2013

hari pertama : akhirnya kita berpisah

iya, akhirnya kita berpisah, bahkan sebelum saya mampu memaknai arti hadirmu selama ini. jadi, ini akhir dari semuanya? dan awal dari saya akan memulai hidup sendiri tanpa benar-benar ada kamu lagi?

"kita" meninggalkan semua dengan rapi ya? seperti sebuah buku favorite yang habis kita baca, lalu kita letakkan di rak sampai berdebu. mungkin cinta ini memiliki kesamaan nasib dengan buku favorite kita. sampai sekarang saya benar-benar tidak menemukan alasan hebat yang harus saya ceritakan pada orang tentang kenapa kita harus berpisah.

saya mencoba menahan air mata, sebab pada akhirnya saya mengerti, tentang kita yang saling mencintai, sebenarnya hanya menunggu waktu untuk disakiti. well, setidaknya saya berterima kasih, telah belajar begitu banyak bersamamu dalam waktu yang terbilang begitu singkat ini. tapi sesuatu masih tertinggal di baju ini, bau parfummu ketika pelukan terakhir kau beri untukku.

ah, saya harus merapikan hati lagi setelah kepergianmu.

ini surat yang sebenarnya saya tulis untukmu, tapi sudahlah, tidak perlu dikirim. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar