#30harimenulissuratcinta

#30harimenulissuratcinta

Jumat, 02 Agustus 2013

When You Love Someone

Well.. ada yang langsung mikir postingan ini berhubungan dengan lagu endah n rhesa? Yup... this post inspring by their song. Jujur seumur-umur gue denger endah n rhesa, gue baru denger lagunya sekarang. iya, gue emang katrok *ditujes* itupun dengernya hasil cover dari bara sama temennya. (bisa nonton disini )

nah, setelah dengerin, otomatis gue googling liriknya dong, ya, sedikit-sedikit adalah gue tau, cuma dasari listening gue emang lumayan.. (okeh gak perlu dibahas) hahah.. nah jadilah gue nemu liriknya. dan.. *mangap* *speechless* DAMN INI PAS BANGET SAMA HIDUP GUE~~ EEE~~ EEE *pake echo*

I love you but it’s not so easy
To make you here with me
I wanna touch and hold you forever
But you’re still in my dream
*courtesy of LirikLaguIndonesia.Net
And I can’t stand to wait your love is coming to my life
But I still have a time to break a silence
Reff:
When you love someone just be brave to say
That you want him to be with you
When you hold your love don’t ever let him go
Or you will loose your chance to make your dream come true
I used to hide and watch you from a distance
And i knew you realized
I was looking for a time to get closer
At least to say hello
And I can’t stand to wait your love is coming to my life
Repeat reff
I never thought that i’m so strong
I stuck on you and wait so long
But when love comes it can’t be wrong
Don’t ever give up, just try and try to get what you want
Cause love will find the way


okeh yang mau galau silahkan.. hahahkk.. belom, ini belom ending post, gue bukan cuma pengen share lagunya doang, tapi mau, ya sedikit nulis.
nah lagu ini berhasil nampar gue sesakit yang dia bisa. 

"I wanna touch and hold you forever But you’re still in my dream"

"I used to hide and watch you from a distance And i knew you realized"

nah yang di"bold" itu adalah lirik yang brengsek sebrengsek brengseknya! berhasil banget bikin gue ngerasa kecil banget. apalagi reff di line ke 4.. mampus deh mampus,... :/ 

iya, mungkin gue terlalu gender membahasakannya, meski ibu kartini sudah bersusah payah memperjuangkan emansipasi wanita, kesetaraan wanita dengan pria, namun tetep aja, sebagai cewek gue ngerasa gak mungkin buat bilang :(

dia juga suka ngasal, terlalu deket sama dia bikin gue gak ngerti sebenernya ini perasaan apa. mungkin aja kan emang cuma rasa temen, cuma pas beberapa lama gak ketemu, entah kenapa tiba-tiba gue ngerasa pengen lebih dari sekedar teman., abis dengerin lagu ini, dan rahasia hati nidji, disini gue sadar, gue memang gak pernah berani bilang apa yang gue mau, apa yang gue pengen. gue terlalu takut untuk menghadapi kenyataan.
gimana kalau selama ini, dia gak punya perasaan yang sama? gimana kalau selama ini, gue yang salah mengartikan perhatian dia? gimana kalau selama ini, ternyata emang cuma gue yang jatuh cinta, iya, sendirian?
pertanyaan itu muter-muter dikepala gue tanpa nemuin jalan keluar.  lagu ini sebenernya motivasi, tapi entah kenapa, gue gak pernah benar-benar berani untuk bilang dari mulut gue.
itu sebabnya gue menulis, karena cuma lewat tulisan, kadang gue punya keberanian buat ngasih tau apa yang gue rasa dan apa yang gue pengen. itupun keberanian gue cuma dikit.

mungkin beberapa orang yang cukup dekat dengan gue akan tertawa membaca postingan ini. "vani? si cablak ini? pemalu? dari segi apanya? gak berani ? dari segi apanya? wong kalau di forum dia yang paling rame heboh.. " well,. here we go, gue lemah di perasaan. gue lemah ketika gue jatuh cinta. gue lemah, gue kelu, gue bingung harus ngomong apa. 

kadang gue berpikir harus ngambil keputusan ini buat jujur, toh setidaknya udah ngaku, kita gak tau kan dia perasaannya gimana? kali aja dia suka juga? cuma sekali lagi, gue bahkan terlalu takut hanya untuk sekedar mencoba. gue cuma berani buat stuck, gue cuma berani buat nunggu dia bilang, gue cuma berani ngelihat dia dari jauh, tanpa berani bilang semua perasaan yang ada dikepala dan hati gue.

tunggu, gue lap air mata dulu... 











okeh, lanjut,... entah kenapa gue sadar dia cukup sadar dengan keberadaan gue, mungkin aja, dia juga ngasih "kode" bahwa dia ga punya perasaan  yang sama dengan pura-pura gak sadar sama feeling gue. ya ini mungkin sih. sampai hampir 2 jam gue dengerin lagu ini, gue tetep gak bergeming, gue masih sama keputusan gue buat nunggu. entah sampai kapan. mungkin.... selamanya.

gue gak bisa memaksa dia untuk sayang sama gue (kalau seandainya benar dia gak punya perasaan yang sama kegue), sama seperti dia gak bisa maksa gue untuk berhenti sama dia.

dan gue, sudah memilih, mungkin untuk tetap menyimpan semua ini rapi dan diam-diam, sungguh, pada akhirnya gue gak seberani "perempuan" dalam lirik lagu endah n rhesa ini. gue bahkan terlalu skeptic untuk mengatakan bahwa yang gue rasa ini benar cinta. sayangnya, ketika gue ngelak, hati gue selalu bilang gue emang sayang sama dia. sayangnya, gue lebih sayang sama rasa takut, sama rasa nyaman gue. 
berat buat gue jujur, karena hati gue terlalu rapuh untuk sebuah penolakan. kalau itu terjadi, hati gue bukan patah lagi, tapi udah jadi serpihan. susah buat utuh.

tapi buat lu yang emang berani, gue ucapin selamat. setiap keputusan punya resikonya, lu bilang punya resiko ditolak, lu gak bilang, punya resiko dia gak akan pernah tau, dan selamanya, elu akan penasaran dengan perasaan dia kayak gimana sama lu.
ya, pada akhirnya, gue memilih untuk mengatup. biar kata yang berbicara, biar angin yang menyampaikan pesan gue.
gue sayang dia. 

*sayup-sayup kedengera reff nya*
When you love someone just be brave to say
That you want him to be with you
When you hold your love don’t ever let him go
Or you will loose your chance to make your dream come true
:')
*elap-elap air mata*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar