#30harimenulissuratcinta

#30harimenulissuratcinta

Jumat, 20 September 2013

seharusnya memang aku sadar, bukan aku yang kamu harapkan...

mataku mengerjap untuk kesekian kalinya, sudah tengah malam. kupandang layar handphone, tak ada notifikasi pesan. kulirik jam di dinding, ah, jam 12... aku mendesah. 24 jam sudah aku dibiarkan berantakan menebak-nebak seperti apa keadaannya sekarang. aku benci di buat khawatir. aku benci dianggap tak ada. aku benci tidak dipandang.

waktu terus memakan malam, aku bergeming. sesekali melepas kacamata kemudian memperbaiki letaknya. lagi ku pikir, ini sudah yang keberapa kali? tak terhitung. sesakit apa? tak terjelaskan.

berkali-kali dilukai. berkali-kali ditinggalkan. sebenarnya aku sadar semua itu. mungkin itu juga sebabnya, beberapa teman yang tau kisah ini menganggap aku begitu bodoh karena masih berharap pada kamu. masih menunggu kamu. kamu yang bahkan tak mampu membuka pintu hati bagi hatiku yang tulus ini.

tidak pernah ada yang salah dari berharap. namun hatiku mesti sadar, hatimu memang tak pernah bisa mencintaiku. mungkin memang benar bukan aku yang ada di hatimu.

entah sebodoh apa aku yang masih saja menunggu seseorang, kamu. yang tak pernah bisa menjatuhkan sedikit perasaannya padaku.

sekali lagi, mungkin saja, sekali pun aku sadar, benar bukan aku yang kamu harapkan, aku masih tetap berharap. aku manusia, harapan boleh patah, tapi semangat tidak. benar kan? :")

kau pernah melukai aku
ku sadar itu
kau pernah meninggalkan aku
dan ku sadar semua itu

tak pernah ku sangka dirimu
'tak pernah cintai ku
jika ku tetap mengharap dirimu
mungkin itu maumu

BODOHnya diriku, selalu MENUNGGUmu
yang tak PERNAH bisa untuk MENCINTAI aku
oh Tuhan TOLONGLAH, beri aku
untuk dapat MELUPAKAN DIA dan cintanya...


AOP-Bodohnya Diriku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar