#30harimenulissuratcinta

#30harimenulissuratcinta

Selasa, 19 Agustus 2014

entah perasaan apa ini. seperti ingin menangis. hati rasanya sesak. jantung kesulitan menangkap oksigen. kepala terasa berat.
saya benci perasaan seperti ini, terlalu banyak mendengarkan cerita orang lain rupanya membuat lupa memikirkan diri sendiri. tentang betapa selama ini, saya sebenarnya sendiri. tentang selama ini, ternyata saya terlalu sibuk menyelesaikan masalah orang lain, terlalu sibuk mengasihani orang lain, terlalu sibuk "selalu ada" untuk orang lain..sementara.. perlahan-lahan, saya melupakan diri sendiri. perlahan-lahan, saya lupa bahwa saya juga butuh menyelesaikan masalah saya..
sekarang semua terasa berat. sekarang saya rindu bercerita. saya membutuhkan sebuah pelukan. saya rindu menceritakan tentang sebuah masalah.. dan setiap kali orang datang saat ingin bercerita, saya berpikir mereka sudah punya cukup banyak masalah, dan saya tiak mungkin menambahi beban hidup mereka.
saat ini hidup saya sedang tidak baik-baik saja.
ada rasa sedih yang tinggal disini. di hati.
saya rindu berbicara, bukan hanya sekadar ada dan mendengarkan.
sesekali..
saya rindu di dengarkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar