#30harimenulissuratcinta

#30harimenulissuratcinta

Sabtu, 20 Maret 2010

*_*

lama banget rasanya saya berhenti dan menghilang dari dunia blog
hha
hari ini saya kembali. langsung bagi cerita yaaaahh??
mmm
akhir akhir ini saya merasa keadaan disekitar saya mulai berubah. mungkin bukan hanya keadaan, tapi juga orang orang disekeliling saya. saya mulai agak aneh.... ingin sekali rasanya keadaan ini berubah. mungkin ini disebabkan oleh usia yang tak lagi pantas disebut sebagai anak-anak. saya sudah kelas 1 sma, dan buat saya ini mungkin suatu bebna berat.
dimana kita sudah mulai mengemban tanggung jawab
mulai harus ikut aturan
mulai harus terikat dengan hal hal yang membosankan.
huuufftt
saya rindu menjadi anak anak
saya rindu tidak perlu berpikir ribet
saya rindu ketika saya masih bisa bermanja minta ini itu.
kadang siklus kehidupan memang memuakkan yah?
emosi jiwa yang tak teratur pun menjadi kambing hitam di usia remaja ini.
dimana mulai menenal cinta
harapaan
dan mungkin berbagai macam rasa yang timbul dari pertanyaan diotak kecilmu itu.
hha
saya tidak pernah berpikir bahwa menjadi dewasa itu akan serumit ini
akan sepusing ini
saya ingin kembali menjadi anak anak

simanja rabelion....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar