#30harimenulissuratcinta

#30harimenulissuratcinta

Sabtu, 20 Maret 2010

untuk para kakak mahasiswa se tanah air

sempet miris emang. gw nonton berita di tv akhir akhir ini. utamanya soal mahasiswa yang kayaknya udah banting stir jadi preman tanpa otak. bukannya sok menggurui, tapi emangnya demo itu harus terus dihiasi dengan bentrok? menyalurkan aspirasi itu harus selalu demo?
hello?
keanarkisan kalian ga' bakal bawa bangsa kita lebih maju. jujur, saya pikir kalian semua terlalu egois. buat apa coba, turun ke jalan, panas-panasan, bakar ban, bikin jalan macet, dan serentetan aktivitas bodoh lainnya? ITU BUKAN HANYA MERUGIKAN KALIAN,ORANG LAIN, TAPI JUGA BUMI KITA YANG SUDAH TUA INI.
kalian buat macet jalan, ga tau apa? udah berapa banyak gas ÇO2 yg dihasilkan dari kendaraan yg tertahan karena macet yg kalian buat? kalian ga pikir apa, dampaknya buat lapisan ozon yang udah lubang, kalian ga mikir apa, itu bisa ngerusak lingkungan. tolonglah, menyalurkan aspirasi jangan terlalu menganut anarkisme. saya tahu kalian itu orang yang pintar, tapi kalian terlalu emosional sehingga menjadi bodoh. bentrok, demo, tawuran, yang kayak gitu mending dihilangkanlah. itu cuma membuat negara kita semakin amburadul. sebaiknya kalian belajar lah, biar besok besok, kalau umur kalian panjang, dan kalian jadi menteri atau presiden, kalian bisa nunjukin cara pemerintahan yang baik. jangan bisanya cuma berkoar-koar ajja di jalan. apa kalian ga' mikir, kalau tindakan kalian itu udah buat semua orang yang punya status "MAHASISWA/I" itu malu karena ulah kalian yang lebih mirip orang orang yang ga pernah mengecap pendidikan?!?
jangan egois, DEMO BUKAN JAWABAN UNTUK NEGERI KITA,, HILANGKAN EMOSIONAL KALIAN, HILANGKAN SEMANGAT KALIAN BUAT DEMO,, KARENA ITU GA AKAN MEMBUAT NEGARA KITA LEBIH BAIK, MALAH MAKIN BURUK..... saya tahu mahasiswa itu orang yang pintar, dan saya tahu, orang pintar ga' bakal ngelakuin hal bodoh, macam DEMO GA JELAS BIN GA PENTING.
cayooo mahasiswa
-SAY "NO" TO DEMO-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar