#30harimenulissuratcinta

#30harimenulissuratcinta

Jumat, 06 Agustus 2010

:'(

saya seperti tidak mengenal dia lagy. Dia seperti orang lain buat saya. Entah kapan dia bisa menganggap saya 'orang' dan bukan 'barang' :( setelah putus dari dia, sikapnya berubah. Makin perhatian, makin banyak waktu buat saya, pokoknya dia berubah, kearah yang lebih baik. Saya suka dia yang seperti itu, saya pernah nanya 'kenapa kamu masih perhatian sama saya?' dia bilang 'saya hanya mencoba untuk meyakinkan kamu, dan mengembalikan kepercayaanmu' saya diam membaca deretan kalimat itu. Memaksa saya untuk mengaku kalau saya memang tidak sekuat yang saya pikir. Dan beberapa hari setelah itu, saya memutuskan untuk merendahkan harga diri untuk memintanya kembali, tapi setelah kembali berpacaran, sifatnya yang dulu kembali, saya pusing, bingung, saya hanya minta dia untuk bales sms saya dia pun tidak bisa, dia terlalu sibuk dengan dunianya, saya sampai merasa kalau saya ini hanya sebagai penonton yang hanya melihat dunianya dari luar. Dia tidak bisa melihat saya sebagai orang yang sayang padanya. Dia hanya melihat saya sebagai pacar yang manja, terlalu banyak menuntut, dan kerjaannya hanya marah marah.
Kenapa mendapat perhatian darinya saja, itu susahnya bukan main. Saya merasa terlalu direndahkan. Saya merasa tidak dihargai. Saya merasa tidak ada artinya, bahkan sekalipun saya memberi tahu semuanya, saya tidak yakin dia ingin mendengarkan saya. Hari iniii, mata saya sudah sembab, menangis, karena dia, tentunya. Karena dia yang tidak pernah bisa melihat saya, karena dia yang tidak pernah bisa meninggalkan dunianya walau sedetik untuk saya, karena dia yang lebih senang berkutat dengan pekerjaannya daripada memberi kabar pada saya, karena dia yang TIDAK PERNAH MEMBERI SAYA CELAH UNTUK MEMPERHATIKANNYA!
Saya terlalu putus asa, saya terlalu sedih, saya terlalu kecewa, saya terlalu sakit hati.... Sudahlah, mau tidak mau, sekarang saya rela melepas dia, sekarang saya akan coba hidup tanpa dia. Terlalu melelahkan mencintai seseorang yang tidak bisa melihat dan menghargai kita...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar