#30harimenulissuratcinta

#30harimenulissuratcinta

Sabtu, 07 Agustus 2010

tidak tau harus bilang apa. Saya benci keadaan seperti ini, kenapa saya ga bisa bener dimatanya? Kenapa saya hanya bisa nyusahin dia? Kenapa saya jadi mahluk yang tidak pernah bisa membuat dia bahagia saat sama saya? Semua yang pernah dia bilang bohong! Kata siapa saya bagian terindah dalam hidupnya? Kata siapa dia bisa merasa lebih baik saat sama saya? DIA BISA GA PEDULI SAMA SAYA, KENAPA SAYA GA? HAH, BODOHNYA. Saya bingung, bagaimana lagy caranya bersikap. Semua yang saya lakukakan seakan akan hanya menyusahkan dia saja! Sudahlah, hidup saya sudah tidak lama lagy, saya akan membiarkan dia sepuas hatinya, saya hanya bisa diam, karena memang cuma itu yang bisa saya lakukan....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar