#30harimenulissuratcinta

#30harimenulissuratcinta

Minggu, 22 Januari 2012

holaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!

waah... udah setahun aja blog gue ini ga kebuka.. --" *angkatbangkaibadak* aktifitas yang padet banget bikin gue jadi jarang punya waktu buat nulis nih :( *soksibuk* *biardikiraartis* oke... anyway, walaupun udah lama, gue tetep mau ngucapin happy new year buat semua temen-temen ya *nyalainkembangapi* semoga, tahun ini jauh lebih baik dari sebelumnya.

then, selama setahun ini, gue banyak banget cerita, mulai dari skala percintaan gue yang semakin ga jelas, nilai raport gue yang grafiknya lebih ga jelas, dan kehidupan gue yang luarnya asik-asik aja, tapi dalemnya berantakan luar biasa.

yess guys.. :') gue di tahun kemaren sedang dicoba dengan cobaan yang bener-bener bikin goyah, dan bikin males plus ga betah buat hidup *oke, ini mulai lebay*

banyak cerita jadi bikin gue males buat cerita. yaudah deh, gue post tulisan yang udah lama gue buat aja.. hitung-hitung menebus kesalahan karena udah setahun lebih ga ngeblok *bersihinsaranglaba2*

be grateful guys:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar