#30harimenulissuratcinta

#30harimenulissuratcinta

Minggu, 17 Juni 2012

bentangan kenangan

                  masih ingat ditempat ini? setahun lalu, saat kita masih terikat cinta. iya, setahun lalu, saat aku dan kamu menjadi "kita". saat kita lupa apa itu menangis. saat kita, tak henti menari dan menyanyikan cinta. sekarang aku berdiri lagi di tempat ini. ditempat dimana awal kenangan kita membentang menjadi suatu film masa lalu yang tak kunjung memudar. tapi kini aku cuma sendiri.dan tak ada lagi "kita"
               ditempat ini, aku kembali membuka kotak kenangan yang kututup rapat selama ini. kunyanyikan senandung yang biasa kita nyanyikan bersama. kali ini, hampa.. tak ada lagi suara lembutmu yang menyatu dengan suaraku.
               setahun berlalu. dan aku belum terbiasa melewati semua. aku masih saja hidup dalam bayang-bayang bersamamu. aku hidup dari kenangan senyummu. masa lalu, menjadi sesuatu mahal yang kujaga sebaik mungkin. karena itu adalah saat dimana kita masih bersama. dimana aku dan kamu, saling mencemburu, saling merindukan, dan saling membutuhkna.
                semua itu jadi waktu terindah yang pernah direkam oleh memory otakku. aku tidak lagi menolak, ketika bayangmu yang kembali kubangun, menyeretku dalam pusaran kenangan yang terlalu hebat. iya. aku tidak pernah bisa benar-benar melupakanmu. 
                 setiap kecupmu yang berbekas dibibirku, setiap pelukmu yang masih terasa hangat ditubuhku, setiap tawamu yang terdengar cerah ditelingaku. aku benar-benar kelelahan mengahadapi permainan kenanganmu di otakku. dan akhirnya, ketika aku kembali ketempat ini, aku benar-benar kalah. mengalah pada permainan masa lalu. mengalah pada kenangan.
                  ketertarikan ku padamu benar-benar melukaiku sendiri pada akhirnya. ketika aku belum sanggup melepas kenanganku. ketika kamu masih memegang kunci kotak kenangan itu. ketika kamu, masih saja berani memasuki mimpi-mimpiku akan masa depan.
kamu, masa lalu membahagikan yang jadi penyebab utama tetes air mataku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar