#30harimenulissuratcinta

#30harimenulissuratcinta

Minggu, 17 Juni 2012

kamu

kamu
kamu selalu menyeretku dalam lingkaran gila
iya..
lingkaran dimana aku mencintaimu secara gila
tak tertahan
dan tak bisa dimengerti

kamu sebut itu permainan
dimana aku mulai lengah dan jenuh
kamu sebut itu kebahagiaan
dimana aku mulai sakit dan terluka

kamu bermain dalam dinding ingatan yang tak lagi bisa kukendalikan
kamu buat aku semakin mencinta
kamu buat aku semakin jauh terjatuh dalam angan
yang sengaja kau bangun

dalam segala kelemahan,
aku masih berani mempertaruhkan hatiku.
iya. memang benar yang kupunya hanya satu hati
dan hati itu, kini kupertaruhkan sebagai permainanmu

tidak bisakah kau sedikit menoleh?
lihat aku yang tak mampu lagi menangis
lihat aku yang selalu kau "tampar" dengan sikapmu
lihat aku yang masih saja bertahan,
dengan luka yang kau gores di hatiku..

entah apa aku yang terlalu takut pergi darimu
atau kamu,
yang takut jika aku mengenal kebebasan

kamu ajari aku semuanya...
menangis,
tertawa...
boleh aku minta diajarkan satu hal lagi?
ajarkan aku untuk bisa menerima kalau kamu hanya angan
ajarkan aku untuk lupa akan kamu
untuk lupa akan cintaku
untuk lupa akan semua hal yang akan mengingatkanku padamu
atau, biarkan saja aku lupa tentang kamu...
sederhana bukan?
seperti yang pernah kau katakan dulu (kamu pantas bahagia)


untuk kamu,
yang masih saja berdiam dalam tempias cahaya malamku




Tidak ada komentar:

Posting Komentar