#30harimenulissuratcinta

#30harimenulissuratcinta

Selasa, 26 Juni 2012

malam itu, kutatap foto ken. iya, ken yang sudah tiga tahun pergi meninggalkanku. aku menangis. rasa sesak dan luka itu masih jadi momok yang menakutkan. aku hidup bersama bayang-bayang, mungkin itu sebabnya, aku tak pernah bisa melihat lelaki lain, selain ken. aku masih tergila-gila pada ken. namun, tadi senja memperkenalkanku pada seseorang. seseorang dengan mata yang begitu indah. tak ingin kusebut ini jatuh cinta. kami baru pertama kali bertemu. siapa yang tau, kalau dia sudah punya kekasih? ken dan fandy merasuk dalam pikiranku. masa lalu yang begitu kuat bersama ken, sedang bertarung dengan seseorang yang baru saja ku kenal. dan hasilnya, lagi-lagi, aku yang terluka. ponsel yang sedari tadi tak kuperhatikan, tiba-tiba berbunyi.. nomer baru.

"hai" suara lembut tak asing mengalir ketelingaku

"hai" 

"sedang apa?"

"istirahat.."

"apa aku mengganggumu cloudy?"

"tentu tidak. ada apa?"

sama seperti pertemuan di taman, obrolan kami berlanjut menjadi sesuatu yang mengasyikkan,

"tentu saja tidak..."


Tidak ada komentar:

Posting Komentar