#30harimenulissuratcinta

#30harimenulissuratcinta

Selasa, 26 Juni 2012

aku terluka lagi... :(

"pada akhirnya, aku dan kamu akan menemukan jalan kita masing-masing, yangg (mungkin) akan sangat-sangat berbeda"

aku masih berusaha menghapus air mata yang tak berhenti mengalir saat ini... bibirku bergetar. aku benar-benar tidak tahu harus menulis apa. aku konyol karena menangismu? iya silahkan tertawakan aku.. aku yang terlalu banyak bermimpi ini. aku yang begitu menyayangimu sampai rela tertatih hanya untuk mendapatkan sedikit perhatianmu. sepertinya malam ini benar-benar akhir dari semua. aku harus kembali merobek-robek lembar harapan yang hanya ada kamu didalamnya..
pertahananku runtuh. akhirnya menangis juga. aku memang tidak mengerti apa arti cinta sebenarnya, aku memang bodoh. bukan.... bukan kamu yang salah. aku saja yang terlalu banyak melibatkan perasaan dalam "pertemanan" ini. sehingga pada akhirnya? aku harus punya stock air mata yang cukup banyak untuk menangisi lukaku. sendiri.
ini mungkin tulisan paling jelek dan tidak beraturan yang pernah aku buat. aku tidak butuh orang-orang membacanya, aku hanya ingin bercerita saja. karena sampai saat ini? aku hanya sendiri. tak ada telinga yang siap mendengarkanku. tak satupun INI TERLALU SAKIT UNTUKKU! saat kamu mencintainya. aku menunggumu. saat kamu berpaaling darinya. aku menunggumu. saat kamu menyembuhkan lukamu. ada aku disitu. saat kamu kehilangan. ada aku disitu, lalu kenapa saat ini kau biarkan aku menghapus air mata ini SENDIRIANNNNNNNNNNNNNNNNNN?
tak perlu kau suruh aku meninggakanmu. aku akan pergi, jauh.... sejauh mungkin... aku tak bisa berhenti menangis bahkan sampai tulisan ini selesai ku buat.
sesak sekali rasanya....
mungkin tak akan ada lagi "kamu" si setiap jemariku
aku mungkin akan kehilangan "kamu" setiap doa yang kuselipkan di ujung bibirku....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar