#30harimenulissuratcinta

#30harimenulissuratcinta

Selasa, 19 Juni 2012

selalu saja, kisah kita hanya sebuah pertanyaan tanpa jawab..

sesuatu yang kita sebut cinta itu, perlahan-lahan melukai setiap harapan yang tumbuh
aku yang masih saja menuliskan tentang kamu, tapi tak pernah tersentuh olehmu. otakku yang selalu sibuk memikirkanmu, tapi kasat mata olehmu
pada akhirnya kita hanya bisa mengalah, bukannya tak ingin berjuang, hanya saja, kita sudah tau akhirnya.
kamu dan aku, dua hati yang meraung untuk disatukan. dua hati yang memaksa untuk dipertemukan..
oleh siapa? atau oleh apa? semua orang akan berpikir, kita terlalu bodoh untuk impian itu. kenapa tak mencari yang pasti saja?
kamu pernah bilang, "untuk apa dipaksakan kalau memang bukan jalannya" . aku mengalah. aku tak punya kekuatan
kekuatan untuk merubuhkan tembok, yang menjadikan jalan kita buntu. tembok sengaja dibangun agar kita tak bertemu
lalu untuk apa? dan kenapa Tuhan malah mengatur pertemuan kita didunia maya? kenapa tak nyatamu saja yang langsung memelukku?
kenapa hanya doamu yang mampu melindungiku? kenapa hanya doaku yang mampu menjagamu?
kenapa kita tak bisa saling menjaga layaknya setiap orang yang saling mencinta? kenapa kebersamaan itu terlalu sulit untuk kita gapai?
atau.. kenapa kita harus jatuh sejauh ini. aku yang terlanjur mempercayakan hatiku padamu, dan kamu yang mengajakku mengisi masa depanmu
apa kebersamaan terlalu mahal untuk kita berdua. kenapa perkenalan kita,kini jadi sesuatu yang menyakitkan ketika cinta itu perlahan tumbuh?
aku seperti tak sanggup untuk menyerah... aku tak rela melepas semua mimpi yang mulai terbangun dianganku
betapa seringnya kusebut nama-Mu dalam doa, disetiap perbicanganku dengan-Nya, aku hanya memintamu untuk jadi milikku
tapi sekali lagi.. Rencanaku dengan-Nya tidaklah sama. akhir cinta kita bukan untuk bersama.
sekali lagi, aku hanya mampu bertanya. jawabannya? hanya Tuhan yang tau. teruslah berdoa, keajaiban itu ada..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar