#30harimenulissuratcinta

#30harimenulissuratcinta

Jumat, 22 Juni 2012

van, akui! kamu kehilangan dirimu!

sebulan terakhir ini kepala dan hati saya terasa benar-benar pernah. saya kehilangan ruang gerak, dan mulai kehilangan hak untuk menyayangi diri sendiri. perlahan-lahan rasa bosan saya membuncah.. tapi harus apa? saat ini saya terlalu lemah untuk berani melawan arus. iya.. saya kelelahan bertahan pada posisi dimana harus "menurut" pada keadaan. menyedihkan? miris lebih tepatnya.
sepertinya bukan saya lagi yang memiliki hak atas diri sendiri. semua berpindah tangan pada keadaan yang seolah-olah menguasai semuanya, termasuk hidup saya. kali ini saya menyerah..
kalaupun pada akhirnya saya bisa melawan, tak akan ada artinya.
saya mulai dipermainkan situasi. jadi budak yang hanya bisa mengiyakan. saya seperti kehilangan hidup yang kemarin saya punya. kebahagiaan yang saya dapat pun, yah... hanya sementara. setelah itu? menghilang, atau ikut terseret arus yang lebih kuat, dan lagi lagi? iya saya hanya mampu melihat tanpa berani mengejar.
intinya, saya kehilangan hidup saya
cerita ini bukan sepenuhnya mengarah ke "kamu". tapi saya. di cerita ini, saya yang jadi pemeran utama, dan saya kelelahan.
saya lelah..
bosan..
muak..
saya kehilangan diri saya yang kemarin, masih bisa tertawa lepas,
yang kemarin masih tau bagaimana rasanya bahagia
sekarang?
saya seperti hilang arah. entah akan menuju kemana hidup ini selanjutnya
saya patah semangat
saya tak berani lagi bermimpi
dan lebih memilih melepaskan semua yang saya punya..
demi apa? entahlah...
kalau ada yang tau jalan pulang untuk kembali pada diri saya yang lama, beritahu saya...
saya sudah mulai takut dengan diri sendiri..:(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar