#30harimenulissuratcinta

#30harimenulissuratcinta

Senin, 27 Agustus 2012

memintamu, UNTUK MENERIMA LAMARANKU.

ah sebenarnya aku bingung mau menuliskan apa untuk memintamu untuk menerima lamaranku. sesungguhnya, aku hanya remaja berusia 17 tahun yang masih belajar untuk menciptakan perasaan dalam bentuk kata-kata.
nah, hari ini bose, aku tidak ingin menggombalmu dengan kata-kataku. karena permainan kataku tak sehebat surat-surat yang mungkin kau terima. Bose, kau tau kan menggombal dan "meyakinkan" itu jelas sangat jauh berbeda. dan saat ini yang ingin kulakukan adalah meyakinkanmu.
aku yakin mampu menjadi tukang posmu. meskipun aku masih muda dan baru belajar, tapi entah mengapa ada keberanian yang begitu kuat sehingga aku dengan yakin ingin meyakinkanmu. aku masih muda, perlu belajar, sekalian kan aku mencari "celah" atau "bermodus-ria" minta diajari olehmu. siapa tau saja kau jatuh cinta padaku, dan tak lagi menjadikanku "tukang pos" tapi "istri kepala kantor pos" halah. hahah sudah yang ini abaikan saja.
bose, aku yakin aku adalah Tukang Pos yang kamu cari. aku siap mengantarkan ribuan rindu dan kata cinta dari seseorang, untuk yang dicintainya. aku juga siap, mengayuh kecepatan otakku, dan "menyelipkan" doa-doa mereka di kantong Tuhan yang maha Esa.
ah, bose, intinya. aku mau menjadi "manusia cupid" untuk mereka diluar sana. karena aku tau menyampaikan cinta adalah "pekerjaan mulia" :) yah bose ya, terima aku. aku yakin. kamu tak akan mengenal kata menyesal setelah menerimaku. percayalah. akan kubantu kamu untuk menebar cinta keseluruh bumi, hingga penganiayaan jomblo, LDR, single dan apalah itu, bisa segera punah dari bumi kita yang indah ini.

sempatkan matamu membaca surat lamaranku ya



with love
Stephanie Litha
(gadis yang begitu yakin ingin meyakinkanmu) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar