#30harimenulissuratcinta

#30harimenulissuratcinta

Selasa, 25 September 2012

untukmu...

jadi bagaimana caraku bisa menghindarimu ketika mataku terus mencari kamu?
jadi bagaimana caraku bisa melupakanmu ketika pikiranku terus tertuju padamu?
dan bagaimana caraku bisa menepikanmu, ketika setiap pikiranku berpusat padamu?
bagaimana?
sampai saat ini aku belum menemukan penjelasan apa yang membuat rasa kagum dihatiku terus menerus meletup tanpa mampu kukendalikan. bukan.. aku bukannya tidak kuat. aku hanya menikmati setiap rasa yang diciptakan dari kekagumanku pada kamu.
memikirkanmu menjadi hoby paling menyenangkan yang kumiliki saat ini.
aku berlebihan?
kupikir tidak. aku tertarik. kagum. pada kamu yang memang menarik dan mengagumkan.
lalu aku bisa apa?
memilih berhenti mengagumimu?
jangan bercanda. kita hampir setiap hari bertemu. mungkin sekilas. mungkin juga terlibat obrolan. mungkin hanya beradu pandang. bagiku, setiap waktu bersama kamu adalah menyenangkan.
dan karenamu
masih karenamu
aku disini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar