#30harimenulissuratcinta

#30harimenulissuratcinta

Rabu, 16 Januari 2013

Aku Hanya Ingin Tau Kabarmu.

teruntuk kamu dimanapuun sedang berada.
apa kabarmu? bagaimana keadaanmu?
ini bukan hanya sekedar basa-basi, karena pada kenyataannya aku memang sudah tidak tau apa-apa lagi tentangmu.
waktu yang mendekatkan, waktu juga yang memisahkan kita. aku tidak pernah tau, apa dalam rentang waktu ketika kita tak lagi saling berkabar, ada rasa rindumu untukku. entahlah, aku disini menerka-nerka tentang kamu.
aku merindukan kamu. iya, sangat merindukan kamu. ku intip chatbox hasil obrolan kita, dari situ rinduku terobati, juga dari sms-smsmu yang tak kunjung kuhapus. aku hanya ingin punya sesuatu yang bisa sedikit mengobati rinduku, meski itu hanya barisan katamu saja.
jadi, dimana kamu sekarang, aku tau kau tidak sendiri lagi. tapi kumohon, berhentilah menyiksaku dengan keadaan ini. datanglah, tanyakanlah kabarku, aku sangat merindukanmu.
aku tidak suka cuekmu. aku tidak suka kamu yang sudah berubah. apa ini usahamu untuk menjaga hati dia yang kau cintai? sehingga kau mengorbankan setiap perasaanku? sehingga kau memilih menjadi orang asing yang seolah-olah tidak pernah mengenalku.
jika kamu, iya kamu. jika kamu membaca ini, dan sudah mulai merasa bahwa ini tentang kamu, bisakah kau berhenti mengambil sikap cuek dan mulai mengabariku. mulai mengisi hariku lagi? tenanglah, jika kau keberatan pada surat keduaku yang kemarin, kutarik kata-kataku untuk memintamu memutuskannya. asal kau bisa kembali seperti dulu, menjadi seseorang yang selalu ada untukku.
aku masih belum siap kalau harus kehilangan kamu. kabarmu pun masih jadi tanda tanya bagiku, bagaiman jika kehilanganmu harus juga membuat aku mengilangkan setiap peduli pada dirimu? jangan bercanda ! tak akan kulakukan itu.
teruntuk kamu yang membaca ini, jika benar ini "kamu" yang kumaksud. bisa kau mengabariku kan? inboxku rindu kamu !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar