#30harimenulissuratcinta

#30harimenulissuratcinta

Rabu, 30 Januari 2013

kepada diri sendiri


halo diri sendiri, beberapa jam lagi, usiamu akan bertambah menjadi 18 tahun !
jadi, bagaimana rasanya menjadi remaja tanggung? sudah aku tau kau lelah, bosan, dan cintamu selalu bertepuk sebelah tangan ya? hahah ijinkan aku menertawaimu ya ! :p

selamat ulang tahun ya,
karena tau tak akan ada yang mengucapkan, jadi kau harus melakukannya sendiri. kasian, sudah nasib jomblo bukan?
tapi tenanglah, jomblo bukan berarti sepi kan? #shitJombloSays masih ada mama papa, teman-teman kampus, teman-teman gereja, dan banyak lagi,
tak harus kekasih kan?
mana tau bosse dan seluruh crew #30HariMenulisSuratCinta mengucapkan selamat ulang tahun padaamu besok hari?
sekali lagi, dari diri sendiri dan untuk diri sendiri,
SELAMAT ULANG TAHUN, semua yang terbaik disiapkan untuk masa depanmu, dan setiap yang menjadi "semoga" di doa temanmu, jika itu baik, Tuhan akan memberikannya dalam hidupmu.

aku stephanie litha, mengucapkan ulang tahun kepada si gadis sok kuat yang rapuh, stephanie litha :*
hey diri sendiri, aku mencintaimu ! :)


1 komentar:

  1. kamu pernah nulis surat buat pacarnya temen gak? bukan surat cinta yang artinya kamu naksir dia yah, tapi yang kamu pesenin buat jaga baik-baik temen kamu gitu :D

    ah, aku gak maksa cuma berbagi inspirasi menulis :D

    semangat teruuusssss yaahh

    ikavuje

    BalasHapus