#30harimenulissuratcinta

#30harimenulissuratcinta

Rabu, 23 Januari 2013

seperti yang kau minta

saat menulis tulisan ini, lagu chrisye-seperti yang kau minta terus menerus terputar di playlistku. entah kenapa, lagu ini sudah menampar aku sesakit yang dia bisa, seandainya kamu membaca ini, aku yakin bahwa yang aku maksud "kamu" adalah kamu yang sedang membaca surat ini. 

Maafkan aku tak bisa memahami maksud amarahmu, 
Membaca dan mengerti isi hatimu. 


selamat pagi, teruntuk kamu, pagi ini mengawali hariku, setelah berlutut pada Tuhan untuk memberkati hariku, aku juga berdoa untuk kamu, dan untuk kekasihmu disana. setelah itu, hal kedua yang ingin aku lakukan padamu, adalah minta maaf atas segala kebodohanku yang tak bisa menerjemahkan setiap sikapmu selama ini, dimana kamu sudah terlalu jauh menghindariku. maafkan aku, aku tak pernah sadar dan mengerti bahwa hatimu, memang tak pernah ada untukku.

Ampuni aku yang telah memasuki kehidupan kalian, 
Mencoba mencari celah dalam hatimu 

maafkan aku yang telah memasuki kehidupan kalian. maafkan aku yang seolah-olah tidak sadar telah terlalu jauh berusaha untuk merebut kamu dari dia. maafkan aku mencoba mencari celah dari hatimu, padahal kutau kau adalah pria setia, tak tak akan memberi tempat kedua. tapi entah kenapa aku tetap saja berusaha. apa ini salah? apa ini bodoh? aku hanya mencoba mempertahankan kamu sayang, kamu yang bahkan belum kumiliki.

Aku tau ku takkan bisa menjadi seperti yang engkau minta,
Namun selama nafas berhembus aku kan mencoba menjadi seperti yang kau minta 

Aku tau dia yang bisa menjadi seperti yang engkau minta,
Namun selama aku bernyawa aku kan mencoba menjadi seperti yang kau minta

akhirnya, aku hanya bisa berusaha menjadi seperti apa yang kau minta, aku tidak benar-benar yakin bahwa aku bisa. karena aku, adalah diriku. dan tak bisa kupaksa diriku untuk melakukan beberapa hal yang memang tak mampu untuk kulakukan. tapi aku masih disini, berusaha melakukan yang terbaik untuk kamu. berusaha memberi yang terbaik untuk kamu. walaupun mungkin selamanya aku tak akan bisa menyentuh hatimu, tapi, tanganku akan selamanya siap menghapus air matamu, bibirku akan selamanya siap mengecup keningmu, lenganku akan selamanya siap merangkulmu, kakiku akan selamanya melangkah untuk mencari kebahagiaanmu, mataku akan senantiasa menatapmu penuh cinta, dan kepalaku akan selalu memikirkan cara terbaik untuk terus menjaga senyum dibibirmu. bukan, aku bukan sedang berjanji, karena ini sudah kulakukan sedari dulu, ketika aku jatuh cinta padamu.
sekali lagi, kepada kamu, maafkan aku.


2 komentar:

  1. sekali-kali tulis surat cinta yang berbahagia dong :D jangan sedih melulu yah. tapiii makasih loh kamu rajiiinnn banget nullisnya :D tetap semangat yaa


    ikavuje

    BalasHapus
  2. lah. hahahahha makasih sarannya kak :3 *gebuk manja* gak rajin2 amat kak, sempet bolong 2 kali kayaknya :((

    BalasHapus