#30harimenulissuratcinta

#30harimenulissuratcinta

Selasa, 12 Februari 2013

aku mau ketemu ikram !

waktu menulis suratnya sudah hampir habis, jadi cepat-cepat saja kutulis. untung saja bukan menggunakan pulpen, bisa patah jemariku nanti

katanya hari ini menulis surat untuk yang (sangat) ingin kutemui pada gathering nanti
jadi kuputuskan untuk menulis buat ikram !

halo kak ikram, to the point, dari semua avatarmu, tidak ada yang membuatku tidak jatuh cinta. dari semua tweetsmu, tidak ada yang tidak membuatku betah berlama-lama mengamati timelinemu. kamu begitu spesial, bahkan lebih spesial dari martabak telor yang dijual oleh abang-abang ganteng dekat rumahku.

aku ingin sekali bertemu denganmu kak ikram ! tapi sayang, pulau sulawesi dan jawa itu jaraknya jauh. walau hanya memakan waktu dua jam, tak mungkin bisa aku kesana, aku tak punya cukup uang kak. hehehe. walaupun begitu, izinkan saja aku berandai-andai bertemu denganmu ya kak.

jadi yang akan kulakukan ketika kamu berdiri didepanku,

1. memelukmu sampai tidak bisa bernafas
2. menciumi kedua pipimu yang cium-able itu
3. memperhatikanmu kemanapun dan apapun yang kamu lakukan

belum cukup sampai situ, aku mungkin akan meminta foto dan kenang-kenangan darimu. lancang? ah tidak juga, aku cuma minta cium kok ! :3

cuma itu saja kak, akan kujadikan satu hari itu menjadi berkesan, setidaknya buatku.

sudah, sampai sini saja suratku. :') 
hal terakhir yang ingin kutanyakan, kak ikram ganteng, tapi kenapa jomblo?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar