#30harimenulissuratcinta

#30harimenulissuratcinta

Senin, 04 Maret 2013

Terima kasih kak Andry..

sudah lama sekali tidak menulis, malam ini hasrat untuk menulis kembali muncul. entah karena apa, mungkin moodbooster, hehehe.
dari judul ini sudah jelas, bahwa dalam post ini, nantinya, kseluruhan kalimat yang akan kalian lahap, dan paragraf yang akan kalian lumat, hanya akan berisi rasa terima kasih yang begitu besar, dalam dan tulus, untuk seorang keluarga, kakak, saudara, yang sudah begitu baik Tuhan hadirkan dalam hidupku. Namanya Andry steven Manongga, entah ini nama samaran atau bukan, hahah tapi aku mengenalnya dengan nama seperti itu.

dia adalah kawan, dan kakak yang lucu. and I find my "mood booster" over him. yah, ini bukan tentang kasih eros, tapi lebih ke filia *pake bahasa Alkitab dikit kalau nyeritain anak STT* :p . heheh. kami berteman, dan saya menikmati itu. it feels like, apa ya, pernah gak sih kamu liat satu orang, bicara sama dia, and suddenly ngerasa "klik"? yess.. thats what I've felt when the 1st time I met him.

kalau diperhatikan, dia ini wajahnya cantik. hahaha serius, wajahnya lebih cocok jadi perempuan daripada lelaki :)) *kalau dia baca bagian ini mungkin dia akan mencak-mencak gak karuan* tapi serius dia cantik *mengulang kalimat ini dengan tegas*

iya, kita pertama kali kenal pas KKR di palopo. Hahahaah.. dia adalah anak STT paling rock n roll diantara teman-temannya yang hanya berdandan "ala kadarnya" (kalau gak mau dibilang cupu. include, someone that i'm fallin' love with). dia yang paling menarik perhatian saya.
then, I know, feeling saya gak pernah salah. hampir masuk stengah tahun setelah KKR berlalu, saya masih menjalin hubungan yang begitu akrab dengan dia *Bro Fist*

dia tau saya suka sama seseorang, seorang temannya. hahah ini tidak perlu dipublikasikan, sangat tidak wajar saya rasa. :))) beberapa orang mengira saya dan kak andry lah yang terlibat "jatuh cinta" But, YOU, ALL.. TOTALLY WRONG.. iya gak kak? *kode alis kak andry*

dia yang banyak mengajari saya berusaha. buat gak menyerah. sebaliknya, dia pun banyak belajar dari saya *GR sedikit boleh lah* then. We do it, we've show everyone that, gak semua jarak itu bisa "membunuh" komunikasi.

sudah terlalu banyak rahasia yang ditampung telingannya. beberapa obrolan larut malam. tetesan air mata. and for me, when he spent his time with me even its only BBM or Texting, its PRICELESS
makasih kak.

makasih sudah membiarkan saya mengenal orang sehebat kamu.
makasih sudah mengajar saya banyak hal.
makasih sudah memberi kata-kata untuk memotivasi saya semangat lagi.
once again, everymoment with you, its priceless. :)

tadi siang, saya dibuat menangis lagi. bukan, ini bukan tangis sedih. ini tangis bahagia. :) saya tidak bisa menjelaskan betapa senangnya hati saya tadi, dia mengirimkan saya ini dan ini
hahaha, lagi-lagi, saya berterima kasih kepada Tuhan untuk jari-jarinya yang hebat itu.
RancanganMu memang tidak pernah gagal Tuhan . :') termasuk dalam menciptakan kak andry

dipinggir malam ini (sebelum mencapai tengah malam)
adikmu, yang terlempar dan terpisah begitu jauh ini.. mengucap ribuan terima kasih padamu kak.
dan Juga "amin" untuk setiap doa baik yang terucap untukmu.

terima kasih.
Semoga Tuhan Yesus selalu memberkatimu.

:)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar