#30harimenulissuratcinta

#30harimenulissuratcinta

Senin, 04 Maret 2013

Dan untuk mamas tedd \m/

oh iya, satu orang lagi. Namanya Thadeus Tri Susanto. Right? Dia biasa dipanggil teddy.
Hahahahhaha its gotta be a totally akward post, sebaiknya kalian tutup saja link ini, daripada nanti matanya mimisan :p

yes, sesuai dengan nama panggilannya, Teddy, dia emang kecil, makanya suka aku *injek* hahahha.
dia ini orang yang paling pinter "Self-Defense" act like everything's running well. hahaha. aku banyak cerita sama dia, mulai dari becanda-becanda, sampai yang serius-serius.
mulai dari yang ngakak-ngakak sampe yang nangis-nangis.

tapi satu hal yang aku gak suka, di ini kalau lagi punya masalah susah sekali berbagi. (masalah aja gak mau dibagi, gimana duit? -_-")

dia lebih suka menyimpan semua sendiri. seolah-olah mampu. (seolah-olah yaa :p)
seakan-akan dia kuat. biasanya aku gemes sendiri. hahahah :)))

dia yang bikin aku tetep mau "stay" dipelayanan dengan segala rempongnya. dia yang nasehatin aku. dia yang bikin aku brebes mili' aaakkkkkk kak teddyy.. *cini peyuk duluu  (づ ̄ ³ ̄)づ

kak, aku juga banyak berhutang budi padamu.

jadi, suruhlah budi yang membayar (oke ini garing) :/
seriously kak.. aku belajar banyak hal darimu.
termasuk tentang memendam perasaan hahahahhaha.

aku belajar, bahwa untuk mendapatkan sesuatu, memang butuh semangat.

bahwa dalam hidup memang tidak ada hal yang mudah.
bahwa dalam segala hal, kita memang patut selalu beryukur.
bahwa dalam segala ketidakmungkinan, kita masih mampu untuk berusaha dan mengubah semuanya.

aaaaakkkkkk *terharus* *apus air mata*


makasih kak.

beberapa dukunganmu yang menguatkanku bertahan sampai sekarang.
pesanku cuma satu.
belajarlah untuk lebih terbuka, seperti yang selalu kamu bilang kak, "perjuangkan apa yang layak diperjuangkan dan tinggalkan apa yang tidak layak diperjuangkan"

masalahnya adalah, masa kamu mau berjuang sendiri kak? sementara begitu banyak orang yang peduli padamu?

semangat ya ! Sampai bertemu lagi kapan-kapan ! :)


*yang sering menginjakmu



Stephanie Litha


Tidak ada komentar:

Posting Komentar