#30harimenulissuratcinta

#30harimenulissuratcinta

Rabu, 27 Maret 2013

kesayanganku...

well before I go to sleep ada beberapa hal yang ingin aku sampaikan ke kamu, koko. first, Thank God, aku bisa mengenalmu, aku bisa "dilihat" olehmu. kamu bahkan mulai sadar pada kehadiranku. tak bisa kutampik, bahagia meretas sempurna dalam hatiku...

olehmu yang sudah berbagi dunia yang sudah lama sekali ingin kukenal, ingin kuselami. kamu trbaik yang pernah kukenali, sayang kamu ada diluar sana dan sangat jauh, Tapi Tuhan sudah begitu baik memberikan aku kesabaran untuk bisa berkomunikasi secara luar biasa padamu yang super cuek

aku berbahagia telah dihadiahi rasa ini. dan sekali lagi, tak ingin rasaya aku menyerah padamu. tak ingin aku melepaskan semua perasaan yang terlanjur menemaniku selama ini..

tak kupaksa kau menerimanya, dan kuharap tak kau paksa aku berhenti dari semua rasa ini.

koko kesayanganku. tak kujanjikan aku akan selamanya brjuang untuk hatimu, karena tetap kuasa Tuhan saja yang menentukan. kalaupun takdir tak berpihak pada rasaku, aku bersyukur sempat berbahagia pernah jadi salah satu bagian (yang walau mungkin tak penting) dalam hidupmu

kehadiranmu lebih dari yang selalu kuharapkan, senyummu yang selalu kuceritakan pada Tuhan. kalau pada akhirnya nanti memang tak ditempatkan padaku, dan aku mulai menyerah, percayalah bukan cintaku yang hilang, tapi ada harapan yang memang harus dipatahkan karena tak bisa lagi dipertahankan.

Pada Tuhan yang baik, aku bersyukur atas hadirmu, andaikan doa bisa berhenti maka aku.. aku yang yang paling duluan mengatup mulut dan diam.

terimakasih koko, sampai saat ini belum kutemukan alasan untuk padamu aku berhenti. bahkan pada saat kau tak pernah peduli.

maafkan aku jika selama ini mengganggumu, tapi kadang, aku hanya harap tanda titik darimu agar tau kau baik-baik saja. jika suatu hari kau jenuh pada semua tingkah bodohku dan pesanku mulai mengganggu, beritahu aku, mungkin aku akan menyerah tapi tak akan brhenti merapal doa baik untuk bahagiamu.

terimakasih, berbahagialah, aku mengasihmu, Tuhan memberkatimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar