#30harimenulissuratcinta

#30harimenulissuratcinta

Minggu, 11 Agustus 2013

rasanya jadi aku?

lagi. aku terjebak pada pilihan tidak memungkinkan, antara mencoba untuk bertahan, atau menguatkan hati untuk pergi jauh lalu meninggalkan. kamu seperti.. sesuatu yang terlalu abstrak untuk sekedar kusentuh, dan entah bagaimana cara untuk menggapai kamu yang telalu tinggi itu.

perasaan yang kutahan berhasil membuat aku terpuruk. kugelengkan kepala untuk pilihan sekadar berhenti dari semua ini. sungguh, terlalu jauh aku sayang padamu. terlalu dalam aku jatuh dalam perasaan cinta ini.

luka? apa itu. yang kutahu, saat bersamamu aku bahagia. mungkin memang ekpektasiku yang terlalu tinggi. aku meletakkan kamu jauh, terlalu jauh, sehingga untuk menggapai kamu kembali, aku kesulitan.

seandainya pun pada akhirnya aku berhenti, akankah segala yang sejauh ini telah kulakukan menjadi jatuh pada sebuah kesia-siaan, tak adakah mereka melesap tempat secuil daja di hatimu? apa aku yang terlalu jauh berharap dan berlebihan mengartikan semua yang sudah kamu beri untukku?

bisa kau bayangkan seperti apa rasanya ketika dengan sangat kau mencinta seseorang, tapi perhatian dan rasa sayangmu ternyata adalah sebuah gangguan bagi hidupnya?

bisa kau coba rasakan, betapa sebuah pedih yang terus menusuk ketika dengan sangat kau mencintai seseorang tapi dia tak pernah peduli dengan apa yang terjadi pada hatimu?

bisa sedikit kau coba untuk renungi, betapa tidurmu terganggu , memikirkan dia yang sudah nyenyak tertidur tanpa kamu yang hadir selintas detik pun dalam mimpi pun pikirannya?

bisa? bisa kau coba rasakan seperti aku yang terlanjur jatuh terlalu jauh pada kamu?
berhenti sungguh tak pernah semudah kau mengabaikan semua perhatian, rasa sayang, dan perjuanganku. tidak. tidak pernah semudah itu,. sebab menjadi aku, seseorang yang jatuh padamu, terlalu sulit, tidak pernah mudah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar