#30harimenulissuratcinta

#30harimenulissuratcinta

Rabu, 12 Maret 2014

Lelaki Yang Akan Membelah Angkasa

Kepada Lelaki yang akan membelah angkasa,

Percayalah bahwa selalu ada alasan dibalik pertemuan dua manusia. Bahwa sebuah perjumpaan bukanlah sekadar kejadian acak. Dua orang bertemu karena memang Tuhan memaksudkan mereka untuk menjadi bagian dari perjalanan masing-masing. Dan begitupula dengan kita.

Lelaki, ada alasan mengapa kita berjumpa. Mungkin untuk saat ini aku belum tahu apa. Mungkin untuk saat ini kamu pun belum tahu apa. Tapi yang aku tahu, jalan takdir kita telah saling bersilang, dan tepat di tengahnya kita namakan pertemuan.

Pertemuan kita adalah sederhana. Tidak ada perayaan istimewa atau perjamuan yang luar biasa. Tapi manisnya harus kuakui sampai saat ini masih terasa.

Jika ada satu hal yang mesti aku ingat dari kita, adalah bahwa pertemuan denganmu merupakan salah satu hari dimana aku merasa terberkati. Percayalah.  :)

Lelaki yang akan membelah angkasa,

Layaknya suatu perjumpaan, tak ada satupun pertemuan yang merupakan kesia-siaan. Maka kali ini pergilah. Pergi untuk cita-cita dan mimpi yang butuh kamu wujudkan. Rangkailah ribuan kisah yang kelak siap kau ceritakan saat kamu kembali. Dan jadikan pertemuan kita berikutnya sebagai sebuah pertemuan yang jauh lebih manis dari sebelumnya.

Ah, mengapa pula aku meyakini bahwa kau akan kembali? Karena aku percaya bahwa selalu ada pulang pada setiap pergi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar