#30harimenulissuratcinta

#30harimenulissuratcinta

Kamis, 09 Oktober 2014

bintang

first of all...
HAHHAHAHAHAHAHHAHAHAHAH GUE KEMANA AJA.. KENAPA BLOG INI GAK PERNAH ADA POSTINGAN HAH? HAH? HAAAAAAH? *JAMBAK RAMBUT SENDIRI...

ekhem.. jadi gini.. karena gue lagi "kaget" dan sibuk banget dalam sebuah keorganisasian, maka gue jadi jarang buka blog. cuma sekali-kali. itupun cuma buat baca baca postingan dan mengingat yah tentang perasaan gue yang masih jatuh ke orang yang sama dari dua tahun lalu..

OKEH.. STOP STOP... STOOOOPPPP.. PENONTON BOSEEEN BACA CERITA TENTANG KOKO....

pffft~ okeh gais kalau kalian bosen ada bagusnya kalian baca "tagline" blog ini deh -_-

sebelumnya gue mau cerita.. akhir-akhir ini gue sering banget maen sama junior yang satu tingkat dibawah gue.. gue menyebut mereka sebagai "anak" meski mereka berusia lebih tua dari gue -_-

lalu tadi.. iya tadi baru aja, gue dianterin pulang sama salah satu "anak" gue namanya charles.. di perjalanan, entah bahas apa, dan gue tba-tiba aja membahas tentang koko sontak dia bilang
"pffft... yaudah hentikan pembahasan ini...pasti akan menjurus ke pria yang sama" gedubrak... gue langsung diem..

sampai rumah setelah bersih bersih, gue buka fb dan jeng jeng.. gue liat status mahluk yang tadi nganter gue..

kurang lebih kayak gini "You are the star that is too high for my reach....
X_x -__-" yang kalau diindonesiakan kurang lebih "kamu adalah bintang yang terlalu tinggi untuk kugapai

HAHAHAHHHHAHAHHAHA
HAHHAHAHAHHAHA
HAHAHHAHAHAHAHHAHAHA
*mewek*

sontak gue ngerasa kayak "iya yah..." sambil ngangguk-ngangguk..

lalu gue mikir gini.. kadang orang yang kita sayang itu kayak bintang.. susah banget untuk digapai..

selain itu, mereka cuma bisa bersinar dalam kegelapan. mereka akan terlihat biasa aja ketika "terlalu banyak terang"

dan gue mikir kita yang cuma bisa mencintai dari jauh, kita yang cuma bisa "mengintip" dari sisi gelap, dan hanya dari sisi gelap itu orang yang kita sayang terlihat begitu "bersinar". hanya dari gelap kita mereka bisa menjadi terang. dan ketika kita "keluar" dari sisi gelap itu, mencoba berjalan dalam "terang" kita malah gak bisa melihat mereka...

kadang cinta memang sebegitunya..
kita ada disekitarnya, kadang bahkan sangat dekat seperti tanpa jarak, tapi bukan sebagai siapa-siapa.

mungkin memang seperti itu...
kita hanya boleh melihat,
mengagumi.
mengintip
lewat sisi gelap.

sebab kalau melangkah lebih jauh... kita takut, sinar mereka tak terlihat lagi

demikian postingan gak jelas dari nona stephanie

xx-

selamat bobok wahai pria-pria senyum sirup abc

iya!
manis maksudnya

#bhay


Tidak ada komentar:

Posting Komentar