#30harimenulissuratcinta

#30harimenulissuratcinta

Senin, 13 Oktober 2014

GASSS... GAAAASSS.. REEEM ... REEEEMMMM.. LEPASSS... REMM REMM GASSSSSS....

Dari judul aja kalian harusnya tahu, ini dalah caara kalian seharusnya mencintai pasangan.. kalian gak boleh mencintai pasangan seutuhnya, perasaan itu harus ada remnya biar nanti kalau kalian ditinggalkan kaliAAAAAAAAAAAKKK *dijedotin ketembok #lalusadar #bukaniniyangmestinyadiomongin

JADI saudara-saudara, ada kabar baik nih, gue baru aja masuk dan resmi menjadi orang yang akan kalian hina dan bully di jalan... ia dong.. karena gue yang baru bisa mengendarai motor selama seminggu dan tanpa SIM.. YES.. GUE RESMI AKAN JADI BULAN-BULANAN SIAPAPUN YANG LEWAT DISEKITAR GUE...

berhubung karena mamak gue sering ngomel karena gue selalu ngambek tiap kali gak ada yang nganter/ jemput, dan untuk nyetir mobil pun gue ogah-ogahan, maka mamak memberi alternatif lain buat gue naik motor aja. yang penting kagak ngerepotin dia dan gue gak rusuh tiap kali mau keluar :))

*bentar minum nutrisari dulu*
*biar semangat*
*kretekin jari*
*kelamaan*
*diigetok*

wokeh lanjut..pertama kali gue nyetir motor dijalan raya.. waktu gue pelayanan.. minggu lalu, bensin mobil abis, dan gue harus nyampe gereja jam 7 pas... FYI aja ya gais.. lorong dari rumah gue buat dapet angkot itu jauh banget -_- jadi jangan heran kenapa betis gue gede.. yu no jawabannya ya

untuk pertama kali gue nyetir motor cukup berhasil lah ya.. secaara sabtu kemaren idul adha broh ! JALANAN HAMPIR KOSONG HAHAHAHHAHAHAHAH *ngakak
tapi pas balik gue udah takut jalanan macet, alhasil minta ditemenin sama kak joe...

percobaan pertama berhasill

percobaan kedua gue nyoba ke indomart sendirian

nah untung tak dapat diraih, motor meleng tak dapat dijitak,  datanglah motor meleng dengan kecepatan tinggi nyamber gue... DAN YANG GUE PAKEK ADALAH MOTOR KAKAK... PFFFT...untung gak ada yang lecet

me : ISSSSHHH SAYA DISEREMPET MOTOR, sempet oleng untung gak jatuh
kakak : lah? terus motornya lari? sialan!
me : gapapa... dia gak bakal bisa lari dari hukuman Yang Maha kuasa.. untung dia kabur, kalau enggak kepalanya saya gebuk pakek helmm
kakak : LAH.. KAMPRET CEM LU BERANI AAJAH
me : makanya.. untung dia kabur...

well meski begitu.. ada rasa tertarik yang bikin gue makin berani nyoba... gak seberani nyetir mobil sih cuma motor gue agak sedikit punya nyali.. dan yap gue memutuskan untuk bawa motor ditengah keramaian kota makassar ini.. iyah.. gue gas gas REM REM REM TERUS..


kata papa:

"yang penting inget ajah itu rem..."

semua terasa indah saat melaju di lorong rumah.. *yakali *kan kendaraan jarang namun semua keindahan itu sirna pas gue keluar lorong dan NGUEEEEEEEEEEEENG.... mendadak banyak angkot ngetem sembarangan.. motor "lain" yang nakal... GUE RASANYA PENGEN NGEREM TERUS JERIT JERIT

"KALIAN SEMUAAA... TERTIB... HAYO... TERTIIIIIIIIIIIB"

cuma gue inget.. ini jalanan Makassar bung, lo enggak ngelibas, lo yang dilibas #hasek #tsedap

dengan ribuan tarikan napas, dan Doa Bapa Kami gue akhirnya berhasil melewati berbagai rintangan, dan sampai gereja dengan selamat.. rasanya pengen ciumin semua yang ada disana, tapi berhubung disana adanya pacar temen gue, gue mengurungkan niat demi menjaga tali silaturahim.

well gue bisa berdoa dan balik rumah baik-baik aja meski sempet "oleh" di traffic light...
nyetir di makassar memang cukup butuh kesabaran dan kekuatan jempol yang dahsyat karena kamu harus rem rem rem baru gas.. apalagi lewat adipura, jelas, jalannya aja macet kayak hubungan 2 orang kekasih yang sudah cenderung lama dan gak kunjung dilamar.. macet... iyah kan? *disorakin penonton

apa yang gue pelajari dari nyetir motor adalah, lo harus berani keluar dari zona nyaman biar bisa "pindah tempat" dan semua yang keliatan "sulit" itu jadi gak sulit lagi buat lu...

nanti kalau gue udah lancar nyetir motor, gue akan memperbaiki kemampuan parkir gue yang ceteknya gak kira-kira..
sampai jumpa di postingan gak penting selanjutnya



--

xx
STEPH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar