#30harimenulissuratcinta

#30harimenulissuratcinta

Rabu, 26 November 2014

SIM C NYA AKOH ~~~~\O/

HALOOOOO.... setelah jarang menulis di blog akhirnya kembali lagi gue sempetin untuk cerita sesuatu hal yang gue alamin hari ini.
gue tau
ini gak penting banget buat kalian, yaudah yang udah tau ini adalah info gak penting, silahkan klik tanda silang disebelah kanan tab ini :v
HARI INI GUE UDAH PUNYA SIM C GAISSSSS *sorak sorai membahana* *dilemparin bunga*

yak jadi hari ini gue emak dan bapak, ke SAMSAT buat ngurus sim C.. kalian pikir ini gak drama? tunggu sampai kalian kenal sama mamak gue, ngurus sim berasa lagi akting stripping buat sinetron.

me : moms, ini gimana
moms : apa ? bentar *mama celingak clinguk*

dan entah gimana caranya 15 menit kemudian, entah gimana caranya doi muncul dengan seseorang, yang kemudian langsung membawa berkas gue.. MAMAK EMANG JUWARA!

semua berkas diurusin dengan lancar tjaya tanpa hambatan sama teman mama,

lalu tibalah saatnya gue harus berfoto, seperti yang semua temen gue peringatkan:
"POTO SIM GAK USAH CAKEP-CAKEP, MUKE LO AKAN END UP BENGEP JUGA DISANA"
untuk hal ini gue percaya pada awalnya, semua temen gue yang aslinya kayak kim kardashian mendadak jadi mirip tukang jagal babi di pasar darurat.. gue bener-bener frustasi apa yang harus gue perbuat jika jadi salah satu dari antara mereka?

pas poto sim ini, gue pikir bakal rumit dan penuh drama, ternyata... disana ada sekelompok bapak-bapak dan ibu-ibu, mereka bilang


BI(Bapak Ibu) : dek mau poto? dandan dulu dek, biar 5 tahun cakep di poto
me : bohong.. KALIAN BOHONG!!! secakep apapun saya, saya akan berakhir dengan wajah bengep. iyakan??
BI : ih siapa bilang, sini poto, senyum yah.. 1... 2... 3
me : *senyum*
BI : GIGINYA MANA GIGINYAA.. senyum dong.. duh... kurang cakep yang ini.. duh ulang ya?
me : oke

*ulangi sampai 5 x*

iya.. jangan kaget.. gue ngulang poto sim sampai 5 x MAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHA..... dan berakhir.....


....
....
....
...
...
...
...

BENGEP

gue kesel sama bapak ibunya lalu gue keluar dan nunggu hasil sim jadi.......
yak gais... demikianlah pengalaman gue bikin sim..


pesan moral dari postingan kali ini.

usahakan, elu kurus sebelum bikin sim, apa enggak pipi bakal bleber kemana-mana

#bhay 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar