#30harimenulissuratcinta

#30harimenulissuratcinta

Selasa, 23 Desember 2014

Bukan untuk siapa-siapa

"mungkin ini bukan cinta"

kepalaku sedang mereka-reka segala kemungkinan yang bisa saja terjadi di hati. aku terpekur sendiri. sepertinya perutku dipenuhi kupu-kupu yang beterbangan.

sudah terhitung hampir dua tahun aku membiarkan hatiku kosong. bukan waktu yang sebentar memang. tapi aku mencintai dia dengan terlalu. dia yang dulu selalu ada di dekatku. tapi kini jadi orang asing, meski mungkin kami masih saling menyayangi.

lalu sempat ada yang bertamu, namun tak lama, hanya sekadar melihat-lihat.

meski ada beberapa yang membuatnya semakin berantakan.

kuakui aku memang mulai tak percaya pada cinta. aku hanya menyukai lawan jenis. tapi tak sampai jatuh sedemikian dalam.

hatiku beku.

iya beku.

sampai detik ini, aku masih percaya pada kesempatan kedua. meski aku juga tak berhenti bertanya ke diri sendiri, dimana sebenarnya yang salah. kenapa hatiku terlalu beku. kenapa hatiku bisa seberantakan ini sampai tak ada yang mau merapikannya. aku masih belum bisa beranjak dari keadaan ini. moving on, is not easy for me. memaafkan masa lalu, seperti terlalu berat untuk aku.

tapi beberapa waktu terakhir ini.. ada seseorang yang berusaha masuk. awalnya tak kupedulikan. awalnya ku izinkan saja dia berusaha semaunya. awalnya ku biarkan saja dia melakukan apa yang dia mau.

karena aku yakin, hatiku terlalu keras bahkan untuk diluluhkan.

tapi sepertinya aku terjebak. aku sampai pada titik ingin menyerah, tapi juga masih cukup keras kepala...

dia seperti berusaha terlalu keras, semoga kali ini tak salah aku menilai seseorang.

karena aku rasa.. perlahan hatiku seperti mencair.
aku rasa perasaanku mulai kembali....

aku sudah mencoba tida memikirkan mahluk aneh yang berusaha menerobos pertahananku itu. tapi.... susah.
saat menjelang tidur adalah saat yang paling sulit bagiku. tak bisa tidak aku memikirkannya, seberapa kuat aku mencoba. kadang kuharap aku bisa amnesia sedikit saja, tapi hati selalu menolak lupa..
sebab kuakui.. dia membuat aku nyaman

lalu aku kembali mereka-reka segala kemungkinan

mungkin ini cuma debar yang sama.... yang datang ketika tidak sengaja melihat fotonya di social media..

mungkin ini cuma tanpa sadar senyum-senyum sendiri ketika membaca pesan dari dia.

mungkin ini hanya kegelisahan yang melanda ketika kabar darinya tak kunjung tiba.

mungkin ini hanya kekecewaan biasa saat sedang rindu lalu tak bisa bertemu...

aku yakin... aku tidak sedang jatuh cinta.

ini pasti bukan cinta.....

aku yakin....


"... and everytime I see you in my dreams,
I see your face, you're haunting me.
I guess I need you baby"

*samar samar terdengar britney spears - everytime

Tidak ada komentar:

Posting Komentar