#30harimenulissuratcinta

#30harimenulissuratcinta

Kamis, 29 Januari 2015

surat cinta untuk yang tercinta

makassar, 30 januari 2015

untukmu..


hahahaha seharusnya aku tak perlu mengirimimu surat, sebab hampir setiap hari kita berkomunikasi, tapi tidak apa-apa.. aku sudah berjanji belajar konsisten menulis surat 30 hari nonstop untukmu..aku baru aja menutup telpon darimu di seberang sana. baru saja kita selesai bertukar cerita, rindu sudah kembali membuncah di hatiku. kamu memang pria yang punya bakat untuk dirindukan..

hari pertama menulis surat cinta ini kutujukan kepadamu. lelaki yang belum lama ini terus menggengam tanganku dan berusaha menopangku di tengah melelahkannya hidupku akhir-akhir ini..

sebenarnya ada begitu banyak hal yang ingin kusampaikan, bahkan 30 hari menulis suratpun mungkin tidak akan cukup untuk menceritakan betapa aku bersyukur memilikimu.

aku tidak bisa tidak tersenyum membaca pesan singkat darimu, aku tidak bisa tidak mendengar kabarmu, aku seperti ingin menarikmu lalu memelukmu sampai kelelahan. aku selalu ingin melewati semua hal bersamamu. aku tidak berlebihan kan?

sering kukatakan bahwa aku jatuh cinta?
sering kukatakan bahwa aku menyukaimu?

percayalah sayang, meski saat mengatakannya aku tertawa...

bukan karena aku tak serius

tapi aku terlalu bahagia bersamamu.

untukmu yang (kudoakan) akan selalu bersamaku

aku jatuh cinta.. dengan terlalu


tunggu suratku selanjutnya ya :)

yours


stephanie litha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar