#30harimenulissuratcinta

#30harimenulissuratcinta

Minggu, 28 Maret 2010

kau beri rasa, yang berbeda mungkin kusalah...mengartikannya yang kurasa CINTA

KAU BERI RASA YANG BERBEDA, MUNGKIN KUSALAH MENGARTIKANNYA YANG KURASA CINTA……..
Kusadari semua keterlambatanku dalam menyadari keadaan dan kondisi yang yang semakin tak bersahabat ini. Aku mulai menyadari saat semuanya sudah tak bisa diperbaiki dan penyesalan mulai datang menghampiri.. rasanya lelah harus berlama lama dalam keadaan ini…..sesuai dengan judul di atas, dia memberi rasa yang ku duga cinta, tapi ternyata hanya sekedar sahabat.. meski menurutku itu lebih dari sahabat.
Aku sadar, saat ini itu semua bukan cita, itu semua bukan sayang, itu semua hanya kepalsuan bertameng kan PERSAHABATAN. Aku capaek berada dalam lingkarang setan ini.
Kau datang disaat aku sedang terpuruk, kau datang saat aku sedang rapuh, saat aku sedang terluka oleh cinta lain. Kau mengobati lukaku, kau mengangkatku yang sedang terpuruk, kau menopangku yang sedang rapuh. Kau menghadirkan kebahagiaan tersendiri dalam benakku, kau menghapus cinta itu, dan mematrikan cintamu tepat didalam hatiku. Kau membuatku mulai menikmati keberadaanmu, membuatku mulai membutuhkanmu dalam hidupku. Semakin hari gejolak rasa dalam jiwaku semakin bergolak, semakin aku bersaha menepisnya, semakin kuat pula rasa itu mengganggu jiwaku. Terlepas dari semuanya, kau juga semakin memupuk rasa itu dalam hati ini, sehingga aku pun, sang pemilik hati tak mampu lagi untuk mencabut setiap benih cinta dalam hatiku ini. Saat aku mulai mencintaimu, saat itu pula sikapmu berubah,, saat itu pula kau bilang:
“aku sayang kamu, tapi jangan pernah berharap lebih, aku tidak pernah mencintaimu”
Kata kata itu begitu menusuk dalam hatiku, tak disangka, semua perhatian yang kau beri hanyalah untuk sebuah PERTEMANAN!! HANYA UNTUK ITU”
Kau membuatku seperti orang bodoh, benar benar seperti orang bodoh. Kenapa kau membuatku berharap lebih hanya untuk SEBUAH PERTEMANAN? Kenapa kau membuatku membutuhkan keberadaanmu kalau kau sendiri tak bisa selalu ada untukku?
Kau datang mengobati lukaku, tapi saat luka itu sembuh…. SUNGGUH!!! KAU MEMBUAT LUKA YANG JAUH LEBIH SAKIT DAN LEBIH BESAR DARI LUKA YANG SEMPAT KAU OBATI DULU!!!!
*salam simanja rabelion*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar