#30harimenulissuratcinta

#30harimenulissuratcinta

Selasa, 23 Maret 2010

“lupakan aku, kembali padanya aku bukan siapa siapa untukmu.,, kucintaimu tak berarti bahwa kuharus memilikimu selamanya”
Yah lirik lagu diatas tentu sudah tidak asing lagi ditelinga kita, apalagi untuk kalangan anak muda saat ini. Mungkin lirik lagu ini juga lagi ngegambarin perasaan saya saat ini kayak gimana…kalian tahulah rasanya kalau sudah sangat mencintai orang lain, tapi ternyata orang tersebut malah menaruh hati pada yang lain.
“Cinta tak harus memiliki”
Astagaaaa!! Hate this word so much! Mungkin karena keegoisan dalam diri saya yang memaksa saya untuk membenci keempat deretan kata itu. Ya iyalah, sebagai manusia biasa yang katanya ga sempurna ini, kita pasti memiliki ego yang sangat tinggi, apalagi kalau itu sudah menyangkut cinta.
Saya mencintai seseorang, sayangnya saya bukanlah sosok yang dia dambakan.
Saya tidak seperti yang dia inginkan
Saya bahkan tidak tahu bagaimana cara membuat dia untuk sedikit saja menoleh dan tersenyum.
Hal ini cukup pahit. Apalagi untuk seorang wanita yang berperasaan lembut *fiuuuhh sampai sekarang saya belum mengerti kenapa wanita selalu dikait-kaitkan dengan keLEMAHlembutan*ketika kau mencintai seseorang yang sama sekali tidak mencintaimu, mungkin itu akan terasa sakit, tapi tetap tak bias dipungkiri, jauh dalam lubuk hati kita.. mungkin kita menikmati kepahitan itu karena senyumnya menetralisir kepahitan itu dalam hati kita.
Saya akan berusaha mengerti bahwa dia memang tidak diciptakan untuk saya,
Bahwa dia memang tidak ditakdirkan untuk saya
Bahwa dia memang BUKAN UNTUK SAYA
Tapi saya cukup bahagia, kehadirannya dalam hidup saya, dan menjadi cerita dalam hidupnya adalah hal yang cukup memuaskan bagi hati kecil ini yang mungkin sangat ingin atau terobsesi menyandang status sebagai kekasihnya.
Berjalanlah..
Tapakkanlah kaki mu…
Buatlah jejakmu…
Tingalkanlah aku,,,,,,
Karena kini aku sadar…
Kita memang tidak pernah ditakdirkan untuk bersama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar