#30harimenulissuratcinta

#30harimenulissuratcinta

Rabu, 27 Juni 2012

maumu apa?

hari ini aku benar-benar dibuat bingung olehmu. maksudmu apa? setelah melukai ku, tiba-tiba datang dan merasa baik-baik saja seolah-olah tak terjadi apa apa. ada apa denganmu? ingin sekali rasanya kuguncang-guncang tubuh,mu, menyadarkanmu, bahwa semua yang kau lakukan padaku ini sudah terlalu menyakiti. semalam aku berjanji, semua tentang mu tak akan jadi peduli ku lagi. tapi kenapa kamu datang lagi? kenapa kamu kembali menyeretku dalam pusaran pikiran yang lagi-lagi hanya terpusat padamu?
belum cukup kau sakiti aku? belum cukup, semua luka yang toreh dihati ku?
aku benar-benar tidak mengerti apa maumu. kamu bilang aku berubah. bukannya semalam kamu yang minta aku bersikap "biasa" saja padamu? bukannya semalam kamu yang memaksaku mengubur semua perasaan ini? bukannya semalam, kamu juga yang yang membuatku berantakan?
lalu kenapa, saat aku berusaha tak peduli lagi padamu, kamu datang dan bertanya tentang perubahanku?
kenapa, saat air mataku mulai mengering, kamu datang dan membuat luka baru lagi di hatiku. itu memaksaku untuk menangis lagi. lagi dan lagi.
aku memang tidak pernah menunjukkan air mataku. aku memang tidak pernah menunjukkan bahwa aku sakit. tapi apa kamu benar-benar tidak bisa mengerti hatiku?
kamu bilang aku cuek? siapaaaaa? siapa yang minta aku seperti ini?
maumu apa?
hatiku lelah.
kamu pernah bilang "kamu berhak bahagia, stevie.."
tapi apa? kamu tidak pernah benar-benar melepaskanku.
silaturahmi?????????????? kamu pikir aku bisa segampang itu merubah perasaaan ini?
kamu salah
aku bukan wanita tegar yang bisa seenaknya kau hantam dengan luka seperti itu setiap harinya...
aku masih berusaha berdiri dengan sisa-sisa ketegaran yang aku punya..
aku hancur. dan kamu selalu dan selalu saja tak pernah pedulikan aku... :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar