#30harimenulissuratcinta

#30harimenulissuratcinta

Kamis, 14 Juni 2012

dia mengusik kamu, tapi tenang, aku masih menjagamu di hatiku!

akhir-akhir ini ada seorang pria baik yang mengusik hidupku. dia manis dan menyenangkan. dan sifatnya itu, mulai mengusik posisimu dihatiku. iya, dia buatku nyaman dengan segala keberadaan dan perhatiannya. hatiku sepertinya mulai bercabang.
hari ini, dia memberiku banyak kejutan yang tak kukira.
sungguh, dia manis sekali.
dia membuatku lebih dari seorang putri.
aku tersanjung.
kami tertawa bersama, membicarakan banyak hal, dan waktu? jadi hal yang tidak penting lagi untuk kami
seharian bersamanya, membuat luka hatiku sedikit terobati.
aku suka dia.
iya aku sungguh suka dia.
caranya memperlakukanku
cara dia menatapku
cara dia mengenggam tanganku,
semua menyenangkan. manis sekali :)
aku tak bisa berhenti tersenyum mengingatnya.
"hey cantik, coba tersenyum. sekali saja!" katanya menggodaku
aku berbalik lalu tersenyum, sejurus kemudian dia bersujud, aku bingung
"hahahahah kamu kenapa?" aku bertanya sambil menahan tawa
"jarang sekali aku bisa melihatmu senyum seperti itu. manis sekali. makanya, aku sujud syukur sama Tuhan buat pemandangan indah itu" matanya berbinar, aku tak bisa baca, apa itu cuma bualan, atau memang tulus. entahlah
"gombaaaaaaaaaaaaallll" aku berteriak tepat ditelinganya. dia menyeringai, mungkin sedikit tuli.
lalu?
kami kembali tertawa dan melewati hari yang terasa begitu singkat ini.
tapi jauh dilubuk hatiku, aku masih menyimpan kamu. iya, kamu yang terlalu sering kuceritakan dan bisa membuatku lebih bahagia walau hanya lewat kata "sayang"mu itu
aku memang bahagia dengannya. tapi bukan dia yang kemarin membuatku uring-uringan
bukan dia yang mencuri kebahagiaanku
bukan dia yang penuhi dimensi berpikirku
bukan dia yang melukaiku.
iya. ini masih tentang kamu
kamu tetap jadi aktor utama dalam setiap episode kehidupanku
dan dia mungkin hanya "iklan" ditengah "film" yang aku nikmati/
DIA BILANG DIA SAYANG AKU, LALU DALAM HATI AKU MENGUCAP MAAF, KARENA AKU LEBIH SAYANG KAMU. :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar