#30harimenulissuratcinta

#30harimenulissuratcinta

Kamis, 14 Juni 2012

everything's over....

mati-matian kutahan agar air mata ini tak mengalir, tapi aku kalah.
bagaimana mungkin aku bisa bahagia bersama orang lain kalau bahagiaku ada padamu?
aku susah sekali menahan perasaanku untukmu. susah.. sangat susah
kucoba memaafkan diriku yang tak mampu pertahankanmu, tapi ini terlalu sakit untukku.
aku bukannya menyerah, tapi akhirnya sadar bahwa kita memang ditakdirkan bukan untuk bersama.
tapi itu terlalu pahit untuk kuterima.
aku tak tau bagaimana perasaanmu padaku, apa kau juga merasa sakit dan sesak seperti yang kurasa.
atau mungkin, memang cuma aku yang merasakannya
aku sakiiittttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt!!!!!!!
kalaupun memang cuma aku yang merasa sakit dan sesak ini, tidak apa-apa..
kuterima semuanya
harus kusadari,
HATIMU BUKAN UNTUKKU :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar