#30harimenulissuratcinta

#30harimenulissuratcinta

Jumat, 15 Juni 2012

hanya berteman dengan mimpi? Gunakan harapan untuk memacarinya! :)

"Tuhan itu kaya. dan kalian sebagai anak muda, ujung Tombak perpanjangan Tangan Tuhan untuk menebar kekayaan-Nya" seperti itulah potongan kalimat khotbah ibu pendeta yang sempat terekam jelas di otakku. kalimat itu membuka pikiranku. ibu pendeta benar, dan kalau ditelusuri, "Kekayaan" Tuhan yang tak pernah habis itu adalah mimpi. iya, mimpi! entah kenapa saya selalu bersemangat ketika berbicara tentang mimpi, dimana didalamnya tak ada kata "tidak mungkin". 
saya punya sejuta mimpi. sempat menertawakan diri sendiri karena merasa tidak mampu menjalankannya. tapi sekarang? hey, lihat satu persatu mimpi itu mulai terwujud! mungkin mimpi yang terlalu sederhana, tapi utuk saya itu tetap jadi suatu kebanggaan.
oh iya, seperti title diatas.. kalau kalian cuma berteman dengan mimpi dan ingin "hubungan lebih" sini, aku kenalkan pada harapan! dia adalah jalan untuk meraih mimpimu. kekuatan untuk mendapatkan ambisimu! iya, namanya harapan.
banyak sekali orang yang takut pada harapan. kadan saya heran dengan orang yang takut berharap, bahkan saya sempat membaca di Display Picture BBM seorang teman, dia mengutip kalimat shakespeare
"shakespeare said :"I always feel happy" you know why? because I don't expect anything from anyone. Expectations alway hurt"
maaf eyang shakespeare, tapi kali ini, saya kurang sependapat denganmu! kita hidup dengan mimpi. dan mimpi itu butuh "pupuk" dan pupuknya itu? ya ekspekstasi, atau awamnya adalah harapan! buat saya, dengan mimpi bisa bahagia, bagaimana mungkin kita bisa punya kebahagiaan kalau tidak punya mimpi? sadar atau tidak, mimpi dan harapan itu berjalan beriringan, perjuangan memiliki mereka itu sepaket! jadi, mereka tak akan pernah kita dapatkan secara terpisah. jadi, kalau kita tidak berani bermimpi, dan tidak ada pengharapan? jelas sekali, hidup seperti sebuah goa gelap bergema. hanya ada kita, dan bayangan kita, tanpa mimpi, tanpa harapan.
pada akhirnya, harapan tak terwujud itu memang selalu menyakitkan,tapi percayalah, itu cuma akhir pandangan kita saja.. Tuhan punya "akhir" yang lain. akhir yang benar-benar akhir. akhir yang kupastikan, berujung pada kebahagiaan!
Tak ada salahnya bermimpi teman, ingat!! jangan cuma "berteman"... "pacari" saja mimpimu... "tembak" dia lewat sejuta harapan yang kau punya! :)
TERUSLAH BERMIMPI....... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar