#30harimenulissuratcinta

#30harimenulissuratcinta

Jumat, 15 Juni 2012

maaf, kupikir kita tak seharusnya bersama :)

"van, keluar... aku udah depan pagar" aku tercenung membaca sms dari dia. biasa saja. tapi.. ah sudahlah.
aku membuka pintu, tepat setelah di selesai memarkir motornya. dia menghampiriku dengan senyum sumringah, yang sangat aku yakini, sebentar lagi akan berubah jadi gurat kesedihan. karena.. AKU.
"gimana?" matanya masih berbinar. aku benar-benar tidak tega menghancurkan semua mimpi yang dia bangun.
"hmm.. jadi begini. tanpa aku jelaskanpun, kamu mungkin sudah tau apa yang akan aku katakan. dan akan mengarah kemana pembicaraan kita. aku tidak mau menyakitimu terlalu lama. tapi kamu harus tau. kamu itu terlalu baik buat aku, terlalu baik....." kujelaskan semua dengan suara bergetar. kulihat senyum diwajahnya sudah berganti dengan kristal-kristal air mata yang siap keluar.
"sudah kuduga van.. terima kasih sudah berbaik hati dan memberikan warna dihidupku. you're a great person.. aku pulang ya" akhirnya dia tumbang. air matanya jatuh.  kutatap dia dengan rasa iba. sebenarnya kita sama. kamu sakit karenaku. dan aku sakit karenanya. tapi percayalah, kulakukan semua ini karena aku tak mau membuatmu makin sakit. bisa kau bayangkan kalau kita membangun sebuah hubungan dilandaskan rasa kasihan? percayalah. suatu hari, kau akan sadar bahwa keputusan ku ini tepat. aku masih bermain dengan pikiranku, lalu suaranya kembali menghentakku
"van.."
"ya..."
"boleh aku memelukmu? sekali saja.."
aku mengangguk lalu tersenyum.
dia memelukku. kurasakan air matanya jatuh tepat dibahuku. pelukannya yang  terlalu kencang membuatku sulit bernafas, "van, sebenarnya.. aku tidak bisa menerima keputusanmu. cintaku habis dikamu" dia berbisik disela pelukannya.
kurasakan deru nafasnya menyentuh leherku. dia lelaki yang baik van.... aku menggumam dalam hati
dia melepas peluknya
"aku pergi... " dia tersenyum meninggalkan aku. dalam hati, aku ikut tersenyum.
"temukan jalan mu... dia lelaki yang baik. sayangnya dia bukan "KAMU"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar