#30harimenulissuratcinta

#30harimenulissuratcinta

Rabu, 13 Juni 2012

kalau bukan untuk kamu, lantas hatiku ini untuk siapa?

lagu shanty ft. doni-untuk siapa mengalun lembut ditelingaku
"kau pikir aku ada disini untuk siapa?
kau kira sejauh ini kudatang untuk apa?
kau rasa kulakukan semua untuk siapa?
sangat ingin kukatakan ini untukmu"
seperti itulah potongan reff yang dinyanyikan duet maut yang sukses mebuat air mata saya.. bukan, bukan karena mereka, tapi lebih karena tamparan telak yang bertubi-tubi mengampiri hatiku yang, sudah lebih dari hancur.
bagaimana aku bisa mencintaimu dengan seutuhnya kalau hatiku hancur dan tidak utuh lagi?
mungkin aku bukan orang yang tepat untuk dirimu, aku pun tak bisa menjelaskan kenapa?
semua yang telah terlewati membuat perasaanku jadi tak bisa kukendalikan lagi, telah terjadi "sayang" dan itu hanya milikku.
tiap malam, saat sendiri dan kekosongan menyelimutiku, aku selalu berpikir tentang kamu.
tentang kamu yang membuatku jatuh cinta
tentang kamu yang tak peduli perasaanku
tentang kamu yang begitu hebat mempermainkan hatiku...
hari ini, aku mencoba meraih akal sehatku yang hilang entah kemana sejak aku mencintaimu. 
kupeluk bayang-bayangmu dalam dimensi berpikirku.
otakku bertanya
"kalau bukan untuk kamu, lantas hatiku ini untuk siapa?"
aku mulai tertawa. kuyakinkan pikiranku untuk segera menghapusmu, kamu yang tak akan pernah jadi milikku.
tapi aku takut merasa kehilangan. kita telah "sejauh" ini dan aku harus memaksa melupakan cahaya-cahaya yang menyinari semesta cintaku?
tertawalah!
aku tau ini lucu buatmu.
tapi ini menyakitkan bagiku.
"sayang"... "entah kapan aku bisa memanggilmu dengan sebutan itu"...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar