#30harimenulissuratcinta

#30harimenulissuratcinta

Rabu, 27 Juni 2012

lelah...

aku (pernah) mencintaimu tanpa batas.. 
Walaupun berkali-kali kau ingatkan, semuanya percuma...
Aku (pernah) mencoba tak peduli dengan semuanya,
 bahkan saat kau "membentak"ku dan menyuruhku menghentikan semuanya..
Aku (sering) terluka. 
Saat kau begitu tak peduli dengan semua usahaku 
untuk membuat semuanya menjadi "nyata"

Sekarang? 
Kau hadirkan dia, 
dia yang tiba-tiba datang di hidupmu. 
Dia yang tak pernah ku kenal..

Kau gunakan dia sebagai sarana agar aku membencimu?
Agar aku berhenti menyayangimu? 
Atau hanya untuk menyakitiku agar aku melupakanmu?
Kalau kau berniat menyakitiku,
 iya... Kamu sukses. 

Kehadirannya benar-benar menusuk. 
Ingin sekali ku maki dirimu.
Kamu berhasil! Iya! Aku sakit.
 Aku terluka. Dan mulai lemah... 
Dan luka ini memaksaku meninggalkanmu.. 
Iya. Meninggalkanmu..

Dan sekarang? 
Saat Semua terasa gelap dimataku, kau datang lagi? 
Mau apa kau? Mau apa? Tertawa melihatku terluka?
Kamu beri tahu aku semuanya akan baik-baik saja! 
Jangan banyak omong! Aku menghapus air mata ini sendiri!
 Aku tau semua hancur!

kamu yakinkan aku 
tentang keadaan paling baik yang akan aku dapatkan tanpamu. 
Iya, dan semuanya akan berakhir semu!
Sekarang, tak ada pilihan lain. 
Ketika mencariku, hanya diam yang akan kamu dapatkan.
 Iya.. Diam ku

Aku diam 
karena sudah terlalu lelah 
untuk memaksamu mengerti. 
Sudah... Silahkan pergi. 
Tak akan kutahan kamu lagi.
Tak akan kucoba menyelamatkan semuanya... 
Semoga luka ku, tak pernah jadi mimpi buruk untukmu... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar