#30harimenulissuratcinta

#30harimenulissuratcinta

Rabu, 27 Juni 2012

yang kamu baca, dan yang aku maksud, mungkin bisa begitu berbeda! hey kamu!

yang kamu baca : "selamat pagiiiiiiiiiiiiiii..! :D"


yang aku maksud: "kamu orang pertama yang ingin kusapa saat baru bangun tidur"


yang kamu baca : lagi apa kamu?"


yang aku maksud: "pleasee... tanya balik, perhatiin akuuuuu"


yang kamu baca: "kamu jangan lupa makan!"


yang aku maksud: "aku seneng banget bisa perhatiin kamu. walaupun cuma hal kecil kayak gini"


yang kamu baca: "aku baik-baik aja.."


yang aku maksud : "please, aku sedih.. perhatiin aku please, khawatirin aku pleasee :')"


yang kamu baca : "aku sayang kamu. aku sayang kamu banget."


yang aku maksud: "boleh kupeluk kamu saja? aku bosan mengucap kata cinta"


yang kamu baca: "kamu cepet sembuh.. jangan sering sakit"


yang aku maksud: "aku khawatir. siapa yang jagain kamu disana. kenapa sakit sih, kan aku ga bisa jagain :'("


yang kamu baca: "aku cuek gimana?"


yang aku makud: : "please, ini kode. aku pengen dirayuu"


yang kamu baca: "kamu cepet punya pacar ya.."


yang aku maksud: "boleh aku saja yang menjagamu? dan dijadikan pacar olehmu?"


yang kamu baca: "tumben banget perhatian?"


yang aku maksud: "ya Tuhaaaaaaaaaaaaaaaan!! dia manis banget. tiap hari aja ya! :') "


yang kamu baca: "iya, aku sakit nih. tapi udah baikan kok"


yang aku maksud: "please, suruh aku minum obat.. tanyain keadaan aku.."


yang kamu baca : "yaudah"


yang aku maksud: "masa iyaaa kamu ga peduli? aku ga mauuuu!"


yang kamu baca: "iya, makasih"


yang aku maksud: "kamu bisa gak tiap hari perhatian kayak gini? aku suka kamu yang ini!!"


yang kamu baca: "kamu kenapa? telat makan kayaknya?"


yang aku maksud: "please! aku khawatir banget tau! :'("

masih ingat ini?

ini?

ini?aku suka banget baca yang ini :') serius. aku suka banget....

 loveable? itu pernah kamu tujukan untuk "nina"mu kan? lalu kenapa sekrang mengarah ke aku sayang? :')

kamu butuh aku kayak kamu butuh udara? aku butuh kamu, seperti aku butuh kehidupan.... iya sesederhana itu..


dan kamu selalu tau bagaimana menenangkanku. iya. :') aku tenang denganmu. begitu.

 perhatianmu yang ini, boleh kusimpan disaku baju? :')


dan kedua bbm ini sukses membuatku menangis sayang. kamu benar-benar tau bagaimana mengendalikan perasaanku..

banyak sekali sesuatu yang kamu baca, tapi tak bisa kamu "mengerti" kamu kurang bisa mengartikan apa  yang aku maksud. tapi aku tetep sayang kamu..
maaf aku pampang ini disini. untuk mengingatkanku, kamu pernah begitu indah terukir dalam sebuh tempat yang kusebut ingatan. heya kamu.. yang mungkin tak akan pernah membaca ini. ya.... kamu yang aku cinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar