#30harimenulissuratcinta

#30harimenulissuratcinta

Selasa, 12 Juni 2012

percakapan itu...

ah percakapan itu lagi.. aku selalu benci saat-saat ini. saat dimana semesta berpikirku kembali bergejolak karena kamu.
iya cuma kamu yang bisa buat aku seperti ini.
tertawa walau sedang bimbang.
bertahan walau sebenarnya sudah sangat rapuh.
buat aku, kamu lebih dari sekedar sesuatu yang menguatkan.
hari ini kita bercerita tentang hidupku.
hidupku yang mungkin, ah sudahlah.. hanya aku dan kamu yang tau.
saat sedang bercerita, aku menangis. sudah lama sekali rasanya aku tidak terbuka dengan lelaki lain.
menyimpann ceritaku rapat-rapat dalam kenangan yang kuharap akan memudar.
tapi ternyata, aku kembali membuka kotak kenangan itu bersamamu.
kamu sudah terlalu banyak menyentuh hidupku.
kamu sudah terlalu banyak membuatku merasa bahwa cinta itu ada.
dan obrolan kita malam ini terlalu jauh. menyenangkan dan sedikit menyebalkan.
kamu kan memang selalu seperti ini
tau bagaimana harus membuat aku menangis,
sekedar tersenyum,
apalagi tertawa terbahak-bahak..
malam ini ku kenali kamu sebagai kamu.
bahagiaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar