#30harimenulissuratcinta

#30harimenulissuratcinta

Kamis, 19 Juli 2012

#SuratCinta2

#MenulisSuratCintaUntukNerd
(hari kedua)

19 juli 2012

hey nerd. malam ini aku senang sekali, bisa menyapamu, walau hanya di dunia maya. aku sangat berterima kasih pada Tuhan, yang telah menciptakan teknologi dan segala kecangihannya, sehingga walaupun jarak aku dan kamu begitu jauh, kita mampu berkomunikasi dengan begitu baik, setidaknya bagiku.

tadi mataku menyapi chatbox facebook, kutemukan kamu yang sedang online disana. sesaat aku merutuk. ingin sekali rasanya menyapamu, tapi jari-jariku terasa dingin dan sedikit lumpuh. mungkin bagimu, (atau siapapun yang membaca ini) akan merasa aku sangat berlebihan. tapi kamu tau kan? aku tidak pernah bisa berbohong, apalagi padamu, pada perasaan cintaku yang hanya untukmu. kamu merasakan kan setiap keluguanku? setiap kali aku melakukan kecerobohan yang tak seharusnya aku lakukan. tapi itulah aku. sederhana. dan aku sayang kamu.

akhirnya, setelah berdoa pada Tuhan, yang juga seperti menyuruhku menyapamu, kuberanikan diri. jari-jariku mulai menekan keypad handphoneku, ternyata mendapat balasan darimu.
kuperhatikan setiap patahan kata yang kau ketik untukku. lalu aku mulai terbius padamu lagi. pada kamu yang selalu menjadi sesuatu yang selalu kurindukan.

nerd, makasih buat malam ini. walaupun hanya kata yang sedikit. tapi itu membawa senyum yang begitu lebar. itu menjadi kebahagiaan yang menutup hariku malam ini.
semua masih tentang kamu nerd
tentang bagaimana senyum tipis yang selalu kupotret diam-diam itu mengitari mataku
lalu mencetak mimpi-mimpi indah dalam tidurku.

:)

yang mencintaimu

stephanie 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar